Breaking News:

Persib Bandung

Bobotoh Geulis Pengagum Febri Hariyadi Ini Prediksi Persib Menang dan Cetak Gol dari Dua Pemain Ini

Kedua tim yang sama-sama mempunyai hasil positif dari dua laga sebelumnya ini akan saling beradu strategi untuk mempertahankan puncak kelasemen. 

Dok Pribadi
Rachel, bobotoh asal Cibaduyut 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pekan ketiga Liga 1 musim 2021/2022 akan menghadirkan laga seru dimana dua tim yang sedang berada di posisi pertama kelasemen sementara yakni Persib Bandung dan Bali United akan saling berhadapan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. 

Kedua tim yang sama-sama mempunyai hasil positif dari dua laga sebelumnya ini akan saling beradu strategi untuk mempertahankan puncak kelasemen. 

Walaupun tidak dapat mendukung langsung dari bangku tribun, bobotoh geulis ini sangat antusias untuk menonton pertandingan akbar besok. 

"Pertandingan besok malam akan sangat seru karena dua tim ini sama sama kuat sehingga tidak sedikit orang yang sangat antusias untuk pertandingan tersebut" ujar Rachel salah seorang bobotoh geulis asal Cibaduyut ketika diwawancarai wartawan Tribunjabar.id pada Jumat (17/09/2021). 

Rachel (23) sendiri akan menjagokan Persib Bandung untuk keluar menjadi pemenang dan membawa 3 poin serta mengunci puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini. 

"Ya jelas saya mendukung Persib Bandung karena kebanggaan warga Bandung, saya berharap 11 pemain Persib Bandung yang berada di dalam lapangan akan bermain maksimal" tuturnya. 

Wanita yang mengidolakan Febri Hariyadi ini memprediksi Persib Bandung akan mengalahkan Bali United dengan skor 2 - 0 lewat Wander Luiz dan Mohammed Rashid(*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved