Breaking News:

Awal Mula dan Kronologi Bentrok Ormas vs Debt Collector di Sukabumi, Berakhir Seperti Ini

Berawal pada Selasa, 14 September 2021, debt collector dari PT PCB menyita satu unit motor Yamaha Aerox milik anggota ormas Garis di wilayah Cibadak.

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar
Anggota ormas Garis dan debt collector bertemu di Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (16/9/2021), bersama Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin dan akhirnya sepakat menyelesaikan masalah dengan damai. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Akibat kesalahpahaman, terjadi bentrok antara debt collector dan anggota ormas Garis di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Simpang Jalur, Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/9/2021) sore.

Berikut fakta-fakta bentrokan debt collector dengan anggota ormas yang menyebabkan dua orang luka dari kedua belah pihak, hingga penyitaan motor.

1. Berawal pada Selasa, 14 September 2021, debt collector dari PT PCB menyita satu unit motor Yamaha Aerox milik anggota ormas Garis di wilayah Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

2. Kamis (16/9/2021), sekitar 30 orang dari ormas Garis mendatangi tempat nongrkong para debt collector di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Simpang Jalur, Desa Cibolang Kaler Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di warung Bah Bayun.

3. Bentrokan pun terjadi.

Dua kelompok saling serang menggunakan batu dan balok kayu.

Dua orang dari kedua belah pihak terluka. Satu korban luka di kepala belakang, sedangkan korban lain luka di pelipis kiri.

Darah mengucur deras dari luka itu.

4. Kelompok debt collector, yang jumlahnya sedikit, memilih pergi meninggalkan lokasi kejadian untuk menghindari korban.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved