Breaking News:

5 Pemain Persib Bandung Dipanggil Timnas 11 Hari, Terancam Absen di Dua Laga Liga 1?

Lima pemain Persib Bandung dipanggil untuk menjalani program pemusatan latihan Timnas Indonesia. Hal itu berbarengan dengan jadwal Persib di Liga 1

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Mega Nugraha
Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)
Shin Tae Yong resmi melatih Timnas Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Lima pemain Persib Bandung dipanggil untuk menjalani program pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Dikutip dari laman resmi Persib, kelima pemain tersebut adalah Bayu Mohamad Fiqri, Ezra Walian, Febri Hariyadi, M Aqil Savik dan Victor Igbonefo

Program persiapan Timnas ini direncanakan akan berlangsung mulai dari 19 hingga 30 September 2021 di Jakarta.

Tim asuhan Shin Tae-yong ini akan menjalani pemusatan latihan untuk babak play-off kualifikasi Piala Asia yang akan berlangsung di Cina 2021 mendatang.

Baca juga: Pelatih Bali United Bangga,Timnya Baru 6 Tahun, Tapi Belum Kalah Dari Persib Bandung

Persib dalam keterangan resminya menyampaikan bahwa pemanggilan ini berdasarkan surat bernomor 5176/AGB/360/IX-2021, tertanggal 15 September 2021. Surat itu ditandatangani oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi. 

Pemanggilan pemain Persib ini pada 19-30 September sendiri berbarengan dengan jadwal klub mereka di Liga 1. Dalam kurun waktu tersebut, Persib akan melawan dua tim.

Yakni pada 23 September melawan Borneo FC dan 27 September melawan Tira Persikabo. Dengan pemanggilan dari Timnas Indonesia untuk program persiapan dari 19-30 September ini, belum diketahui apakah ke lima pemain itu harus absen di Persib.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved