Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

UPDATE Kasus Rajapati Ibu & Anak di Subang, Tak Hanya Bareskrim Polri, Polda Metro Jaya Juga Turun?

Polda Metro Jaya dikabarkan ikut turun tangan menyelediki kasus Subang.

Tribun Jabar / Dwiki Maulana
Polisi kembali mendatangi lokasi perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu di Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Rabu (15/9/2021) 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Pihak kepolisian sampai saat ini masih berusaha keras untuk mengungkap kasus perampasan nyawa ibu dan anak yang ditemukan tewas di dalam bagasi mobil pada tanggal 18 Agustus 2021.

Dari informasi yang dihimpun, sampai dengan saat ini bukan hanya dari Polda Jabar, Bareskrim Mabes Polri yang turut mem-back up pada kasus kali ini.

Pihak Polda Metro Jaya pun turut membantu.

Diketahui, pada sebelumnya anggota dari Bareskrim Mabes Polri sempat menanyakan langsung kepada salah satu saksi.

Saksi tersebut yakni Yosef (55) yang tidak lain merupakan suami dari Tuti Suhartini (55) dan ayah dari Amalia Mustika Ratu (23).

"Kebetulan pihak kepolisian dari Polres Subang juga dibantu juga, saya pikir dari Bareskrim Mabes Polri atau dari Polda Jabar lah tapi saya enggak tau ikut juga dalam proses penyidikan ini," ucap Rohman Hidayat kuasa hukum Yosef di Satreskrim Polres Subang, Senin (13/9/2021) kemarin.

Sementara itu, sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi terkait perkembagan dari kasus kematian ibu dan anak tersebut yang diketahui sudah menjadi sorotan publik ini.

Sejak peristiwa perampasan nyawa ibu dan anak pada 18 Agustus 2021 lalu, polisi masih terus berupaya dengan berbagai cara untuk menemukan pelakunya.

Sejauh ini, total 25 saksi sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, namun sampai dengan hari ke 29 kali ini polisi pun masih belum bisa memecahkan misteri kasus tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved