Breaking News:

Persib Bandung

Persib Merilis Jersey Terbaru yang Padukan Warna Ini, Bobotoh Bilang Kostum Musim Ini Bagus-bagus

Dua hari menjelang kontra Bali United, Persib Bandung kembali merilis jersey alternatif terbaru mereka Kamis (16/09/2021) di laman medsos Persib

Kompas.com/Suci Rahayu
Para pemain Persib Bandung seusai menang lawan Barito Putera. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dua hari menjelang kontra Bali United, Persib Bandung kembali merilis jersey alternatif terbaru mereka pada Kamis (16/09/2021) di laman media sosial Persib Bandung. 

Berbeda dengan jersey alternatif tahun lalu yang menggunakan warna biru dongker, kali ini Persib kembali menggunakan warna hitam untuk warna dasarnya seperti pada jersey alternatif musim 2019-2020.

Dengan mengusung tema 'Percik Harap Dalam Gelap', jersey alternatif ini merupakan implementasi dari keadaan setahun kebelakang di Indonesia dan Dunia yang sedang berjuang menghadapi bencana terkhusus penyebaran covid-19.

"Berbagai kejadian di Indonesia selama beberapa tahun terakhir menginspirasi Persib dalam jersey alternate kali ini, bahwa selalu ada percik harap dalam gelap" tulis dalam postingan Instagram Persib Bandung. 

Rilisnya jersey alternatif ini disambut baik oleh para bobotoh dengan mengomentari postingan jersey alternatif dengan nada pujian. 

"Asli ya jersey musim sekarang bagus-bagus euy, bingung mau beli yang mana" tutur salah seorang bobotoh dengan akun @juli4nferry.

"Ga ada obat keren parah" tutur bobotoh geulis dengan akun @chaozil11.

Namun jersey ini belum dipastikan apakah akan digunakan saat kontra Bali United pada Sabtu nanti, mengingat pada laga kontra Persita Tangerang, Pangeran Biru menggunakan jersey awaynya setelah beberapa hari sebelumnya di rilis.  (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved