Breaking News:

Headline Tribun Jabar

Headline Tribun Jabar, Seleksi CPNS Provinsi Jawa Barat, Nama Peserta Tiba-tiba Hilang

Headline Tribun Jabar, hari ini, menyajikan seleksi CPNS Provisi Jawa Barat. Seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Pemda Provinsi Jabar digelar di Gela

Biro Adpim Jabar
Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja, secara resmi membuka Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemda Provinsi Jabar di Gelanggang Olahraga Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/9/2021). 

Headline Tribun Jabar, hari ini, menyajikan seleksi CPNS Provisi Jawa Barat.

Seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Pemda Provinsi Jabar digelar di Gelanggang Olahraga Arcamanik, Kota Bandung, sejak Selasa (14/9).

Seleksi diikuti 18.000 peserta. Mereka disaring dari 27 ribu pelamar, yang sebelumnya telah menjalani seleksi administrasi. Mereka memperebutkan 540 posisi.

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja, secara resmi membuka Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemda Provinsi Jabar di Gelanggang Olahraga Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/9/2021).
Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja, secara resmi membuka Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemda Provinsi Jabar di Gelanggang Olahraga Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/9/2021). (Biro Adpim Jabar)

Ikuti headline Tribun Jabar selengkapnya di bawah ini.

TRIBUNJABAR.ID - Nasib malang dialami Cecep Ediawan, peserta seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Provinsi Jawa Barat, asal Kota Cimahi. Ia bingung karena namanya tiba-tiba hilang dalam daftar nama peserta pada jadwal ujian.
Padahal, selain kartu peserta, ia juga sudah mendapatkan nomor ujian.

Ditemui di tempatnya bekerja Cimahi, Cecep mengaku masih tak mengerti dengan apa yang terjadi. Cecep mendaftar di Dinas Kesehatan untuk Formasi Umum.

"Kartu ujian sudah saya dapatkan dengan nomor 21-6100-211-0008611, namun pas saya cek di jadwal ujian, nama saya tidak muncul," kata Cecep, Rabu (15/9).

Dia mengatakan, sudah melayangkan keluhan ke panitia terkait hilangnya namanya dalam daftar peserta di jadwal ujian. Namun, panitia, katra Cecep, belum memberikan jawaban yang pasti.

"Katanya tanggal 6 September akan ada pengumuman lagi, namun sampai hari ini belum ada respons," kata Cecep, yang sehari-hari bekerja sebagai tenaga kontrak di salah satu lembaga pemerintahan di Cimahi ini.

Cecep berharap akan ada kejelasan terkait masalah ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved