Breaking News:

Persib Bandung

Hadapi Lawan Berat di Pekan Ketiga, Bobotoh Geulis Ini Berharap 3 Poin Untuk Persib

Pekan ke tiga Liga Indonesia Persib Bandung akan berhadapan dengan salah satu lawan terberatnya untuk meraih gelar juara yakni Bali United

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Siti Fatimah
dok Pribadi

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pekan ke tiga Liga Indonesia Persib Bandung akan berhadapan dengan salah satu lawan terberatnya untuk meraih gelar juara yakni Bali United

Pertandingan yang akan berlangsung pada hari Sabtu malam di Stadion Indomilk Arena, Tangerang ini akan menjadi tontonan seru bagi para pecinta sepak bola terkhusus bobotoh

Persib Bandung dan Bali United yang saat ini sedang berada di puncak kelasemen sementara akan berebut poin demi mempertahankan posisi mereka untuk berlomba meraih juara. 

Baca juga: Kabar Baik Bagi Persib Jelang Laga Kontra Bali United, Pemain Ini Siap Tampil 90 Menit

Salah satu bobotoh geulis asal Bekasi ini mengaku dirinya menunggu-nunggu laga akbar ini. 

Dengan bermodal kemenangan di dua pekan sebelumnya, Memey berharap tim Maung Bandung dapat membawa 3 poin dan mempertahankan puncak kelasemen. 

Starting eleven Persib Bandung kontra Barito Putera di laga perdana Liga 1 2021/2022.
Starting eleven Persib Bandung kontra Barito Putera di laga perdana Liga 1 2021/2022. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"yang jelas pasti harapan semua bobotoh menginginkan tim kebanggaannya persib bandung mendapat kemenangan 3 poin begitupun dengan saya" ucap Memey ketika diwawancarai wartawan Tribunjabar.id pada Kamis (16/09/2021). 

Namun menurut Memey kemenangan Persib kali ini tidak akan mudah karena baginya Bali United sama tangguhnya dengan Pangeran Biru. 

Baca juga: Bomber Persib Bandung Ini Siap Main 90 Menit, Yakin Turunkan Bali United Dari Puncak Klasemen Liga 1

"Bali united (merupakan) klub sepak bola yang cukup tangguh menurut saya jadi Persib juga harus punya kesiapan yang sangat matang untuk bisa mendapatkan 3 poin" tuturnya. 

Gadis berumur 21 tahun yang menyukai Ahmad Jufriyanto dan Marc Klok ini juga berpesan kepada para bobotoh untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga mendukung program pemerintah untuk memutus rantai Covid-19 dengan menonton dari rumah saja dan tidak mengadakan nonton bareng. 

"Dan untuk seluruh pecinta sepak bola nasional, mari kita saling menghargai dan menjaga kelangsungan Liga 1 2021/2022 dan tetap dukung dari rumah" ujar Memey. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved