Breaking News:

Viral di Media Sosial

VIRAL Pria Videokan Mantan Pacar Tante-tante Usai Putus Barang Pemberian Dibawa Balik, Netizen Kesal

Aksi seorang pria mengaku putus hubungan dengan tante-tante merekam mantan pacar mengambil kembali barang pemberian, warganet bereaksi serang balik

Penulis: Hilda Rubiah | Editor: Hilda Rubiah
Instagram @ndorobei.official
video viral pria merekam mantan pacar membawa kembali barang pemberian usai putus hubungan 

TRIBUNJABAR.ID - Putus hubungan terkadang membuat sebagian orang merasa kecewa.

Hingga tak jarang usai putus barang pemberian pun bisa dibawa kembali mantan.

Seperti yang dialami seorang pria ini dalam video viral yang diunggah @ndorobei.official.

Pria dalam video tersebut sengaja merekam mantan pacarnya membawa kembali barang pemberian.

Baca juga: Video Viral, Ibu-ibu Berdaster Bergelimang Emas Tuding Kurir Menipu, Emas yang Dipesannya Palsu

Wanita yang disebut mantan pacarnya Tante-tante itu sedang membawa barang pemberian di dalam sebuah rumah.

"Iki maling wedok lur, ora gelem rugi lur (ini maling wanita lur, tidak mau rugi lur)," ujar pria yang merekam dalam video tersebut.

Kemudian pria itu menceritakan ketika dirinya masih pacaran dengan wanita tersebut.

Ia mengatakan wanita yang ia sebut Tante-tante itu memberikan sound system untuknya. 

Padahal ia mengaku sama sekali tidak pernah meminta untuk dibelikan barang tersebut.

"Kuwi ceritane pas lagi pacaran ngasih barang padahal aku ora njaluk.”

“Giliran wes nekokne terus ora dadi malah dijaluk meneh,”

(Giliran udah dibelikan terus tidak jadi malah diminta lagi)," ujar pria tersebut.

Kendati begitu, pria tersebut mengaku dirinya tak masalah.

Namun, ia berniat memviralkan videonya itu saat sang mantan membawa barang pemberiannya kembali.

"Tapi nek aku sih ora masalah, iki lur wedok e viral," tambahnya.

video viral pria merekam mantan pacar membawa kembali barang pemberian usai putus hubungan
video viral pria merekam mantan pacar membawa kembali barang pemberian usai putus hubungan (Instagram @ndorobei.official)

Baca juga: VIRAL Tanaman Hias Ini Dijual Seharga Rumah, Padahal Saat Awal Dibeli Cuma 800 Ribu, Begini Kisahnya

Dalam keterangan video viral itu disebutkan, pria dalam video itu berpacaran dengan wanita yang di atas seusianya.

Wanita yang disebut tante-tante itu hendak mengambil kembali barang pemberiannya karena telah putus hubungan.

Alih-alih membuat malu mantan pacar yang membawa kembali barang pemberian, pria itu justru diserang balik warganet.

Warganet membela wanita yang disebut tante-tante atau mantan pacar pria tersebut.

Tak sedikit warganet kesal pada pria dalam video tersebut karena berniat tak baik.

Meski mengaku tak menjadi masalah, namun pria itu malah memviralkan aksi mantan pacarnya itu.

Warganet juga menyoroti viralnya video tersebut justru membuka aib pria yang merekamnya.

Beberapa warganet juga menduga, pria yang dijadikan pacar tante itu pengangguran.

Berikut beragam komentar dari warganet.

ibethreal

"Ora masalah kok diviralkan yo brarti masalah to mas.sok ikhlas padahal yo ngenes. aib kok disiarke.payah"

voltasindo

"Si laki2 ngasih apa ma si tante nanti di ambil juga"

ardhan_74

"Lha kw jg lanangan modal kintil2 thok."

Baca juga: Video Viral, Bapak-bapak Naik Pitam Ditegur Tak Buka Paket COD Sebelum Bayar, Nasib Kurir Pasrah

dannyjoseph_official

"Lebih ke emak2 sih. Kalo tante2, tidak sesuai ekspektasi wkwk"

ayu.darmi12

"Modelan mokondo"

zulaika_iikaa

"Kudu ne sik isin ki kowe lho mas, pie luhhhhh"

arifahfebriani_

"Yaelah, bangga banget bongkar aib sendiri... Ra masalah, tapi arep diviralke"

rinrin_cahyo

"Pasti lu pengangguran. bilang gak masalah gak rugi tapi ngeviralin. kalo lu pnya kerjaan gak bkalan bkin video gak guna macam ini"

pesona__negriku

"Makanya jadi laki tuh kerja , harga diri laki2 itu bekerja , jadi apa2 bisa beli sendiri, kalo udah ky gitu jd maluka"

Hingga kabar ini dimuat, sementara tak diketahui kebenaran kejadian dalam video tersebut.

Simak video selengkapnya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved