Breaking News:

Persib Bandung

Tak Peduli Catatan Buruk Persib Hadapi Bali United, Robert Alberts: Kami Ingin Lanjutkan Kemenangan

Menjelang pertandingan pekan kedua Liga 1 2021/2022 menghadapi Bali United, Sabtu (18/9), Persib Bandung dihantui catatan yang cukup buruk

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Darajat Arianto
Tribun Jabar/ Ferdyan Adhi Nugraha
Robert Alberts saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (26/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Menjelang pertandingan pekan kedua Liga 1 2021/2022 menghadapi Bali United, Sabtu (18/9), Persib Bandung dihantui catatan yang cukup buruk.

Sejak bergulir Liga 1 di tahun 2017, tim berjuluk Maung Bandung itu belum pernah sekalipun mengalahkan Bali United, baik di kandang maupun tandang.

Kedua kesebelasan sudah bertemu sebanyak enam kali. Bali United unggul atas Persib dengan catatan tiga kemenangan, tujuh gol, dan tiga kali kebobolan.

Di pertandingan nanti, pelatih Persib, Robert Alberts, memlih untuk tidak memikirkan catatan buruk tersebut.

"Saya tidak pernah melihat ke belakang. Tidak ada alasan untuk melihat ke belakang dan meratapi sejarah," ujar Robert dalam wawancara virtual, kemarin.

Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan, para pemainnya kini sangat fokus untuk bisa mengalahkan Bali United.

Menurutnya, laga kontra Bali United akan sangat penting dimenangkan oleh Persib karena musim ini juara menjadi targetnya.

"Jika kami ingin menjadi penantang juara, jika kami ingin menampilkan permainan yang terbaik di Indonesia, kami harus menunjukkan itu melawan Bali atau semua tim. Kami harus melaju dan meraih tiga poin, kami ingin melanjutkan rentetan kemenangan," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved