Breaking News:

Liga Champions

Paulo Dybala Bahagia Membawa Juventus Menang di Liga Champions, Bekal buat Melawan AC Milan

Paulo Dybala Bahagia Membawa Juventus Menang di Liga Champions, Bekal buat Melawan AC Milan di Liga Italia, Senin dini hari.

Editor: Januar Pribadi Hamel
(Marco BERTORELLO / AFP)
Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala (kiri) (Marco BERTORELLO / AFP) 

Paulo Dybala merasa senang mendapatkan penghargaan pemain terbaik saat Juventus menang atas Malmo 3-0 pada laga perdana Liga Champions 2021.

Dalam pertandingan Juventus melawan Malmo, Paula Dybala berhasil mencetak gol lewat tendangan penalti.

Berkat perannya membawa Juventus menang ata Malmo, pemai asal Argentina ini menjadi Man of the Match dalam laga yang berlangsung di Satdion Eleda, Malmo, Swedia, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Menurut Dybala, kemenangan Juventus atas Malmo sangat penting. Kemenangan ini, katanya, untuk memberikan pesan kepada diri klub.

"Kami tahu kami belum memulai musim dengan baik di dalam negeri. Tapi ini baru awal dari musim yang panjang dan kami harus tetap bekerja dengan tenang.

"Kami memiliki pertandingan yang sulit pada hari Minggu [di kandang melawan Milan] tetapi kami adalah Juventus dan kami harus selalu keluar untuk menang," kata Dybala dalam laman UEFA, Rabu (15/9/2021).

Dybala berpendapat pada pertandingan itu, Juventus berhasil menampilkan permainan yang hebat.

"Ini akan memberi kami kepercayaan diri untuk apa yang ada di depan. Kami juga tidak kebobolan, kami solid," katanya.

Alvaro Morata, striker Juventus yang juga mencetak gol untuk Juventus, kemenangn itu berkat para pemainnya tetap fokus setiap menit.

"Tidak masalah apakah itu babak pertama atau babak kedua, kami tahu kami harus bermain setiap menit seperti menit pertama," kata pemain berkebangsaan Spanyol ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved