Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions Malam Ini, Liverpool vs AC Milan Live Streaming TV Bersama di SCTV

Pertandingan Liverpool vs AC Milan ini rencananya disiarkan langsung atau Live Streaming TV Bersama di SCTV, Kamis (16/9/2021) mulai pukul 02:00 WIB.

Editor: Ravianto
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek AC Milan asal Italia Sandro Tonalio (kedua kiri) mendapat ucapan selamat dari rekan setimnya setelah ia mencetak gol pertama untuk timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021. AC Milan akan memainkan laga pertama mereka di Liga Champions setelah absen 7 tahun, malam ini. 

TRIBUNJABAR.ID, LIVERPOOL - AC Milan akan memainkan laga pertama mereka di Liga Champions setelah 7 tahun absen, malam ini.

Pertandingan berat langsung menanti karena AC Milan harus menghadapi tuan rumah Liverpool di matchday 1 Liga Champions 2021-2022.

Pertandingan Liverpool vs AC Milan ini rencananya disiarkan langsung atau Live Streaming TV Bersama di SCTV, Kamis (16/9/2021) mulai pukul 02:00 WIB.

SCTV akan menyiarkan dua pertandingan Liga Champions malam ini.

Selain laga Liverpool vs AC Milan, yang juga akan disiarkan langsung adalah pertandingan Besiktas vs Borussia Dortmund.

Pertandingan Besiktas vs Dortmund akan dimulai Rabu (15/9/2021) pukul 23:30 WIB.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah memberi isyarat saat ia melakukan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah memberi isyarat saat ia melakukan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Sorotan tentu tertuju pada duel akbar Liverpool kontra AC Milan.

Pertemuan di kompetisi elite Eropa bukan kali pertama bagi kedua tim.

Rossoneri pernah menelan kekalahan di final Liga Champions musim 2005 atas The Reds.

Dua tahun berselang, gantian Rossoneri lah yang membalas kekalahan di final Liga Champions 2007.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved