Breaking News:

Dipuji Bermain Bagus Dalam 2 Pertandingan Persib , Robert Sebut Beckham Masih Lakukan Kesalahan

Pemain Persib Bandung Beckham Putera Nugraha dipuji bermain bagus selain Klok dan Eashid

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Dua pertandingan awal Persib Bandung di Liga 1 2021/2022 menghadapi Barito Putera dan Persita Tangerang berakhir dengan kemenangan.

Maung Bandung sukses membekuk perlawanan Barito Putera dengan skor 1-0 lewat gol yang diciptakan oleh Marc Klok pada menit 86.

Sementara saat menghadapi Persita, Persib mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1 melalui dua gol Mohammed Rashid pada menit 41 dan 77.

Baca juga: Striker Persib Bandung Wander Luiz Diledek Belum Cetak Gol, Ia Kesal, Janji Bobol Gawang Bali United

Dari dua pertandingan itu, pemain muda, Beckham Putra Nugraha menjadi yang paling menonjol di luar Klok dan Rashid. 

Meski di dua pertandingan itu Beckham bermain dari bangku cadangan, pemilik nomor punggung 7 itu memberikan permainan yang ciamik.

Gelandang masa depan Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sempat mengalami cedera meniskus hingga membuatnya terpaksa absen selama 3 bulan.
Gelandang masa depan Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sempat mengalami cedera meniskus hingga membuatnya terpaksa absen selama 3 bulan. (Tribun Jabar/ Ferdyan Adhi Nugraha)

Terbukti pada pertandingan kontra Barito Putera, dia sukses memberikan beberapa operan kunci hingga tembakan ke arah gawang yang cukup menyulitkan.

Puncaknya, adik kandung Gian Zola ini memberikan assist penting bagi gol kemenangan yang diciptakan Rashid pada saat mengalahkan Rashid.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan bahwa mantan penggawa Timnas U-19 selalu memberikan penampilan yang bagus ketika diberikan kesempatan.

Baca juga: Bali United Tambah Kuat Jelang Laga Lawan Persib, Datangkan Pemain Anyar, Pernah Main di Filipina

"Beckham selalu bermain bagus. Tapi dia juga masih suka melakukan kesalahan di lapangan," ujar Robert dalam wawancara virtual, kemarin.

Robert mencontohkan, ketika Persib menghadapi Persita, Beckham melepaskan beberapa kesempatan untuk melakukan operan.

Namun di luar beberapa keselahannya tersebut, pelatih asal Belanda ini cukup senang dengan apa yang ditunjukan oleh Beckham di dua pertandingan terakhir.

Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang.
Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Beckham adalah salah satu pemain yang selalu kami beri kepercayaan dan dia cukup mendapat menit bermain. Saya yakin dia akan terus banyak berkembang jika lebih banyak bermain di level ini," katanya.

Di samping itu, Robert selalu menekankan kepada Beckham agar tidak mengubah gaya bermain jika hal tersebut dapat menurunkan kualitasnya.

Robert menilai, Beckham harus bermain dengan gayanya sendiri sehingga secara kualitas akan tetap sama.

"Kini dia perlahan mengembalikan cara bermain terbaiknya dan kami terus mendukungnya," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved