Breaking News:

Colt Mini Seruduk Angkot di Lingkar Selatan Sukabumi, Sopir Colt Dievakuasi Ke Rumah Sakit

Azis mengatakan kecelakaan ini bermula saat angkot trayek Mangkalaya - Cisaat bernomor polisi F 1992 SJ akan putar balik di jalur U-Turn tersebut. 

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Ravianto
dian herdiansyah/tribun jabar
Angkutan kota atau angkot tertabrak mobil Colt Mini, tepatnya di dekat jalur putar balik arah atau U-Turn Jalur Lingkar Selatan, Mangkalaya, Kabupaten Sukabumi. Rabu pagi (15/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Angkutan kota atau angkot tertabrak mobil Colt Mini, tepatnya di dekat jalur putar balik arah atau U-Turn Jalur Lingkar Selatan, Mangkalaya, Kabupaten Sukabumi. Rabu pagi (15/9/2021).

Saksi mata, Azis mengatakan kecelakaan ini bermula saat angkot trayek Mangkalaya - Cisaat bernomor polisi F 1992 SJ akan putar balik di jalur U-Turn tersebut. 

"Saat putar balik, Angkot tidak tidak memberi lampu sein dan akhirnya tertabrak dari belakang oleh Colt Mini (F 7526 SF),"ucapnya.

Akibatnya, dua kendaraan rusak.

Tampak kaca depan Colt Mini trayek Sukabumi - Bogor itu pecah.

Begitu juga angkot yang mengalami pecah kaca belakang. 

Tidak ada koran jiwa dalam insiden tabrakan kendaraan yang keduanya melaju dari Cibolang menuju terminal Sukabumi.

"Hanya sopir Colt Mini yang dibawa ke rumah sakit (Betha Medika) karena terkena pecahan kaca. Untuk penumpang kedua kendaraan tidak ada yang luka," kata Azis. Diketahui, saat itu tidak terlalu banyak penumpang yang menaiki kendaraan tersebut.

Sementara itu, saat di konfirmasi Kanit Lakalantas Polres Sukabumi Kota IPDA Jajat Munajat membenarkan adanya peristiwa tersebut. 

Namun pihaknya masih melakukan penanganan di lokasi.(*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved