Breaking News:

Bak Truk Digambar Wajahnya, Nikita Mirzani Datangi Pemilik, Langsung Diberi Segepok Uang

Artis, selebgram dan presenter Nikita Mirzanin kembali bikin heboh karena mendatangi pemilik truk yang digambar wajah Nikita Mirzani.

Editor: Mega Nugraha
YouTube.com/Crazy Nikmir Real
Nikita Mirzani bersama Arif Albakri, asal Pemalang, Jawa Tengah di samping truk. 

TRIBUNJABAR.ID- Artis, selebgram dan presenter Nikita Mirzanin kembali bikin heboh karena mendatangi pemilik truk gambar Nikita Mirzani.

Hal tersebut ketahui dari unggahan video di YouTube Channel Crazy Nikmir Real, Rabu (01/09).

Kedatangannya ke truk bergambar Nikita Mirzani itu sebagai bentuk apresiasi pada sopir truk yang berinisiatif menggambar wajahnya. Tidak hanya mendatangi, Nikita Mirzani juga memberikan segepok uang.

"Hari ini gua akan bertemu secara langsung dengan orangnya yang sudah menggambar muka gua di truk," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bersama pemilik truk yang digambar wajah Nikita
Nikita Mirzani bersama pemilik truk yang digambar wajah Nikita (Instagram Nikita Mirzani)

Di tayangan video tersebut, tampak Nikita Mirzani menunjukan uang tersebut. Truk bergambar dirinya itu ternyata diparkir di pinggir jalan dekat SPBU.

"Kalau ke rumah kan jalannya ndak muat. Jadi truknya diparkir di SPBU dekat rumah," lanjut Nikita saat sampai lokasi.

Baca juga: Nikita Mirzani Buka Suara soal Video Keributan yang Melibatkan Dirinya, Penyebar Video Diblacklist

Saat bertemu dengan pemilik truk, dia langsung melontarkan pujian pada usahanya membuat truk tersebut jadi lebih menarik karena ada wajahnya.

Salah satu pemilik truk itu antara lain Arif Al Bakri asal Pemalang, Jawa tengah. Arif menjelaskan, mural di bak serta bodi depan truknya dikerjakan kurang lebih selama lima hari.

Mural di bak truk tersebut dibuat berdasarkan foto asli Nikita Mirzani yang dicetak oleh sang pelukis. Nikita Mirzani pun langsung berkeliling untuk melihat hasil lukisan wajahnya yang terpampang di bak truk.

Setelah melihat lukisan wajahnya di bak truk, Nikita memberi Arif hadiah berupa uang tunai Rp 10 juta.

"Ini yang harus diapresiasi," terang Nikita sebelum melakukan foto bersama.

Selain Arif, pada kesempatan itu ada pemilik truk lainnya yang juga diberi hadiah. Nikita juga mengunggah kebersamaan dengan pemikik sopir truk itu di akun Instagramnya.

Akhirnyaa dipertemukan juga dengan para pemenang sayembara gambar foto niki di truck.. Membagi rezeki memang bisa berbentuk apapun tapi kalo niki lebih pengen ada usaha atau kreatifitas dari seseorang yg berharap mendapatkan rezeki tersebut, dan ini adalah salah satu contohnya..

Ketulusan dan keihklasan dari usaha mereka dalam mendapatkan rezeki pun terbalas.. Mungkin nominal hadiah yg niki kasih tidak begitu besar tapi setidaknya bisa membuka jalan pintu pintu rezeki lainnya terhadap mereka karena untuk mendapatkan rezeki itu memang butuh usaha dan keihklasan.

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved