Breaking News:

Persib Bandung

Sudah Mendapat 2 Dosis Vaksin Covid-19, Bek Persib Ajak Bobotoh Ikut Divaksin

Akhirnya, bek Persib Bandung itu bisa ikut tampil di Liga 1 setelah absen di dua pertandingan menghadapi Barito Putera dan Persita Tangerang.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Bek Persib Bandung Zalnando dibayang-bayangi pemain Arema FC. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Bek kiri Persib Bandung Zalnando akhirnya mendapat dua dosis vaksin Covid-19 pada Jumat, (10/9/2021).

Hal ini membuat pemain kelahiran Cimahi tersebut bisa dimainkan pada kompetesi Liga 1 2021/2022.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memang mewajibkan setiap pemain mendapat dua dosis vaksin Covid-19 agar bisa tampil dalam pertandingan.

Bagi Zalnando, tentu saja, hal ini sangat menggembirakan. Akhirnya, ia bisa ikut tampil bersama Maung Bandung setelah absen di dua pertandingan menghadapi Barito Putera dan Persita Tangerang.

Selain penting agar bisa kembali bermain, Zalnando mengungkapkan vaksinasi Covid-19 di masa pandemi seperti sekarang ini diperlukan untuk perlindungan.

Baca juga: Winger Persib Febri Hariyadi Dikritik Karena Tampil Buruk, Robert Alberts Pasang Badan

Karena itu, pemain bernomor punggung 27 itu mengajak bobotoh untuk ikut dalam program vaksinasi Covid-19 yang kini sedang dijalankan pemerintah.

"Pastinya, semakin banyak yang divaksin di Indonesia, itu makin menambah kemungkinan bisa nonton di stadion," ujar Zalnando dalam wawancara virtual, Selasa (14/9/2021).

Selain itu, vaksin Covid-19 kini menjadi syarat agar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti ke mall, berwisata, termasuk bergulirnya kompetisi Liga 1.

Zalnando mengajak masyarakat khususnya bobotoh agar segera divaksin dan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat agar kehidupam bisa kembali normal.

"Jadi vaksin itu syarat untuk kita bisa lancar jalani liga juga," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved