Breaking News:

Rekor, Sentra Vaksinasi Kalbe Farma- Kompas Gramedia di Kabupaten Bandung Melampaui Target

"Ini merupakan rangkaian (peringatan) hari ulang tahun ke-58 Kompas Gramedia dan ke-55 Kalbe Farma. Ini sudah dimulai 17 Agustus lalu,"

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Sentra vaksinasi Kalbe - Kompas Gramedia, di Doom Balerame, Kabupaten Bandung, Selasa (14/9/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Sentra vaksinasi Kalbe- Kompas Gramedia, di Doom Balerame, Kabupaten Bandung, Selasa (14/9/2021) disambut dengan antusias, bahkan hingga melampaui target.

Menurut General Manager Corporate Communication Kompas Gramedia, Saiful Bahri, sentra vaksinasi ini adalah rangkaian kolaborasi antara Kompas Gramedia dengan Kalbe Farma.

"Ini merupakan rangkaian (peringatan) hari ulang tahun ke-58 Kompas Gramedia dan ke-55 Kalbe Farma. Ini sudah dimulai 17 Agustus lalu," ujar Saiful di sela penyelenggaraan vaksinasi.

Saiful mengatakan sudah menggelar vaksinasi di empat kota, yakni Pekan Baru, Gersik, Bantul, dan Kabupaten Bandung

"Di masing-masing kota rata-rata 1.000 dosis, hanya di Bandung ini yang rekor, 1.500 dosis. Pesertanya ada dari pelajar, ibu hamil, dan masyarakat umum yang ada di sekitar lokasi," kata Saiful.

Baca juga: Kompas Gramedia dan Universitas Padjadjaran Bekerja Sama dalam Pengembangan Program Kredensial Mikro

Saiful mengaku Kompas Gramedia melakukan vaksinasi ini berdasarkan masukan dari Litbang Kompas, daerah-daerah yang vaksinasinya rendah.

"Ini kerja sama awal Kalbe dengan Kompas Gramedia. Tidak menutup kemungkinan kami kerja sama juga dengan perusahaan lain sehingga herd immunity yang diinginkan presiden itu benar-benar tercapai," kata dia.

Saiful mengatakan dalam vaksinasi ini juga Kompas Gramedia menyerahkan sumbangan dari dana Kemanusiaan Kompas kurang lebih ada 350 paket.

"Itu untuk masyarakat yang membutuhkan terdampak Covid-19," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved