Breaking News:

Persib Bandung

Rashid Unggah Pesan Kemanusiaan Soal Tak Selebrasi Usai Cetak Dua Gol, Pemain Persib Beri Komentar

Pesan emosional Mohammed Rashid setelah borong dua gol kemenangan Persib Bandung.

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Selebrasi dan pose Mohammed Rashid setelah mencetak gol ke gawang Persita Tangerang. 

Laporan Kontributor Tribunjaabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRBIUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain anyar Persib Bandung Mohammed Rashid berhasil memperlihatkan kelasnya dalam pertandingan Persib kontra Persita Tangerang.

Ia mencetak brace untuk kemenangan Persib dengan skor akhir 2-1.

Pria kelahiran Ramallah, Palestina ini mencatatkan diri menjadi pemain keenam Persib Bandung yang mampu mencetak brace ke gawang Pendekar Cisadane.

Sebelumnya ada nama Imam Riyadi (1998/1999), Yaris Riyadi (2001), Adrian Colombo (2004), Hilton Moreira (2008/2009), Tony Sucipto (2013).

Namun dalam dua gol yang dicetaknya pada Sabtu malam kemarin, ia tidak meluapkan kegembiraannya dengan selebrasi yang berlebihan.

Ternyata hal itu terjawab dalam postingan terakhir Mohammed Rashid di Instagram resmi miliknya yang di-upload dua hari yang lalu.

Ia menjelaskan mengapa tidak melakukan selebrasi berlebihan karena ia menghormati para saudaranya di Palestina yang selalu diintimidasi oleh Israel.

"Alhamdulillah 3 poin untuk keluarga/tim dan alhamdulillah juga untuk 2 golnya! Buat yang tanya kenapa saya tidak selebrasi, itu sama dengan tidak menghormati orang-orang Palestina yang ditahan dan menderita setiap hari," ujar Rashid.

Selain itu juga, ia baru saja kehilangan kerabat terdekatnya yang meninggal sehari sebelum pertandingan kontra Persita berlangsung.

Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang.
Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved