Breaking News:

AC Milan

Rafael Leao, Penyerang Muda AC Milan yang Sempat Diragukan, Kini Jalani 3 Laga Awal dengan Gemilang

Rafael Leao menjalani tiga laga awal AC Milan di musim baru Liga Italia dengan gemilang. Pemain muda Portugal ini tercatat sudah mencetak dua gol.

Penulis: Hermawan Aksan | Editor: Hermawan Aksan
instagram@acmilan
Selebrasi penyerang AC Milan, Rafael Leao setelah mencetak gol ke gawang Cagliari, Sabtu (11/1/2020). Zlatan Ibrahimovic (belakang) mencetak gol juga di laga itu. 

TRIBUNJABAR.ID - Rafael Leao menjalani tiga laga awal AC Milan di musim baru Liga Italia dengan gemilang. 

Pemain muda Portugal ini tercatat sudah mencetak dua gol.

Leao pun diharapkan membalikkan keadaan dari inkonsistensi permainan di musim lalu.

MilanNews, melalui SempreMilan, menulis bagaimana Leao memulai tahun dengan sangat baik, seperti yang dilakukannya musim lalu, dengan penampilan luar biasa melawan Sampdoria, Cagliari dan Lazio.

Dia mencatat sebagian besar permainan menyerang Milan dan memastikan bahwa Rossoneri membawa ancaman bahkan tanpa striker seperti yang dikenali kemarin.

Baca juga: Tak Salah AC Milan Permanenkan Sandro Tonali, Kapten Italia U-21 Ini Terus Dapat Pujian

Dia mencetak gol untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan dan semuanya berasal dari permainan yang mengesankan, kesadaran untuk mengirim bola melebar kepada Ante Rebic, dan ketenangan untuk melakukan sentuhan kemudian mencetak gol.

Tim asuhan Stefano Pioli menunjukkan permainan yang cepat dan terorganisir yang berarti Leao memang sangat cocok, dengan pola seperti itu. 

Ia dapat mengalahkan seorang pemain lawan dan membantu menciptakan keunggulan jumlah yang sangat dibutuhkan untuk membuka pertahanan yang ketat.

Jika dia bisa mengulangi penampilan itu dan menunjukkan kemampuan untuk menawarkannya dengan lebih banyak kesinambungan dan konsistensi daripada di dua musim pertama di Italia, maka AC Milan akan mendapat manfaat tanpa akhir Rafael Leao.

Baca juga: Penyerang AC Milan Ini Curi Atensi dengan Rambut Kepang Samurai, Cetak Gol Setelah 4 Bulan Menepi

Bagaimana sebenarnya sosok penyerang berusia 22 tahun itu?

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved