Breaking News:

Persib Bandung

Preview Bali United vs Persib Bandung, Maung Menanti Dua Pilar, Bali United Yakin Laga Akan Seru

Di dua pertandingan sebelumnya, Persib Bandung selalu menang, yakni menang 1-0 atas Barito Putera dan menang 2-1 atas Persita Tangerang.

Editor: Ravianto
Laga pembuka Liga 1 2021 antara Bali United versus Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (27/8/2021) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT) 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung akan melanjutkan kompetisi Liga 1 2021, akhir pekan ini.

Laga nanti akan menjadi pertandingan ketiga Persib Bandung di Liga 1 2021.

Di dua pertandingan sebelumnya, Persib Bandung selalu menang, yakni menang 1-0 atas Barito Putera dan menang 2-1 atas Persita Tangerang.

Lawan yang akan dihadapi di pertandingan ketiga nanti adalah Bali United, yang sama-sama menang 2 kali di dua pertandingan pertama.

Pertandingan Pertandingan Bali United vs Persib Bandung di matchday ketiga akan berlangsung pada Sabtu (18/9/2021) pada pukul 20:45 WIB.

Untuk venue pertandingan akan diinformasikan beberapa hari sebelum kick-off laga.

Keduanya punya banyak waktu untuk persiapan, Stefano Cugurra, pelatih Bali United mengatakan, laga ini bakal menjadi pertandingan yang menarik.

"Bali United dan Persib ada di posisi teratas (klasemen Liga 1). Pertandingan pastinya akan seru. Pasti banyak penyuka sepak bola akan nonton di rumah masing-masing," kata Teco, dikutip dari Tribun Bali.

Di sisi Persib Bandung, sang pelatih Robert Rene Albert tengah menanti kabar baik dari dua pilar asingnya yang mengalami cedera saat melawan Persita pekan lalu.

Mereka adalah Nick Kuipers dan Mohammed Rashid.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved