Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

Perkembangan Terbaru Kasus Subang, Bareskrim Turun Tangan dan Yosef Dipanggil untuk Kesembilan Kali

Bareskrim Polri akhirnya turun tangan membantu penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Pasalnya, kasus tersebut sudah sebula

Editor: Ravianto
Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati
Yosef (55) saat keluar dari ruangan pemeriksaan Satreskrim Polres Subang, Senin (13/9/2021) malam. 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Polisi hingga kini masih terus menyelidiki kasus pembunuhan ibu dan anak di subang yang menewaskan Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Keduanya ditemukan sudah meninggal di bagasi mobil rumahnya di Dusun Ciseuti, Subang, Jawa Barat, pada 18 Agustus 2021 lalu.

Suami sekaligus ayah korban, Yosef pun kembali dipanggil polisi untuk dimintai keterangan pada Senin (13/9/2021).

Diketahui pemeriksaan kali ini merupakan pemeriksaan yang kesembilan kalinya bagi Yosef.

Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat, mengungkapkan Yosef ditanyai tentang pendirian yayasan, aktivitasnya sebelum kejadian, dan pada saat setelah jenazah ditemukan di TKP.

"BAP hari ini ada berita acara tambahan, yang pertama tentang pendirian yayasan. Yang kedua tentang aktivitas dari klien kami sebelum kejadian dan pada saat setelah jenazah ditemukan di TKP," kata Rohman dalam tayangan video di kanal YouTube Kompas TV, Selasa (14/9/2021).

Rohman menambahkan kurang lebih ada sebanyak 16 pertanyaan yang ditanyakan kepada kliennya itu.

"Tadi kurang lebih 16 pertanyaan. Kalau daritadi jam 03.00 ya, tapi sempet berhenti dulu kemudian disambung lagi," imbuhnya.

Lebih lanjut, Rohman menuturkan Yosef juga ditanya masalah kepemilikan rumah, bagaimana awal mula pendirian sekolahnya, dan aktivitas golfnya.

Rohman pun berharap dengan diperiksanya kembali Yosef kali ini bisa membantu polisi untuk menemukan petunjuk baru dan bisa segera menangkap pelaku pembunuhan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved