Breaking News:

Persib Bandung

Pelatih Persib Pasang Badan untuk Febri Hariyadi: Dia Mencoba Menemukan Permainan Terbaiknya

Pemain yang mendapat kritikan cukup keras adalah Febri Hariyadi. Pemain bernomor punggung 13 di Persib Bandung itu dinilai tampil cukup buruk

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Febri Hariyadi mencoba melewati sejumlah pemain lawan di laga Persib vs Barito. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Kemenangan Persib Bandung atas Barito Putera dan Persita Tangerang pada pekan pertama dan kedua Liga 1 2021/2022 tidak lepas dari kritikan.

Satu di antaranya adalah penampilan para pemain sayap Persib yang dinilai masih belum memenuhi ekspektasi. 

Pemain yang mendapat kritikan cukup keras adalah Febri Hariyadi. Pemain bernomor punggung 13 di Persib Bandung itu dinilai tampil cukup buruk saat dua kali dipasang sebagai starter.

Dalam dua pertandingan itu, Febri Hariyadi gagal mencetak gol atau assist. Dia pun kerap kali terlalu lama memegang bola sampai salah dalam mengambil keputusan ketika berada di momen penting.

Menyadari pemainnya mendapat kritikan, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, langsung memasang badan melindungi Febri Hariyadi.

Robert mengungkapkan ada alasan anak asuhannya tersebut belum menampilkan permainan yang bagus seperti sebelumnya.

Baca juga: Sudah Mendapat 2 Dosis Vaksin Covid-19, Bek Persib Ajak Bobotoh Ikut Divaksin

"Saya rasa orang-orang harus mengerti, itu yang pertama. Pemain tidak bermain di sepak bola kompetitif selama 1,5 tahun. Febri adalah pemain yang sangat profesional saat bermain, apa yang dia lakukan sekarang adalah berlari, mencoba menemukan permainan terbaiknya," ujar Robert Alberts dalam wawancara virtual, kemarin.

Febri, kata Robert, terus berusaha agar bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Menurutnya, Febri Hariyadi masih memerlukan beberapa pertandingan lagi agar bisa kembali ke puncak permainan terbaiknya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved