Breaking News:

Liga Inggris

Paul Pogba Bakal Bertahan di Manchester United karena Cristiano Ronaldo

Pulangnya Cristiano Ronaldo memberikan angin segar untuk semua pihak, penggemar hingga para pemain Manchester United, termasuk Paul Pogba.

Editor: Januar Pribadi Hamel
Kompas.com
Paul Pogba 

TRIBUNJABAR.ID - Pulangnya Cristiano Ronaldo memberikan angin segar untuk semua pihak, penggemar hingga para pemain Manchester United, termasuk Paul Pogba.

Nama Paul Pogba berembus kencang dalam jendela transfer musim panas kemarin terkait kontraknya dengan Manchester United akan usai pada 2022 mendatang.

Hingga saat ini Paul Pogba belum menandatangani perpanjangan kontrak dan pada Januari mendatang, dia bisa memulai negosiasi dengan tim yang mengharapkannya.

Gelandang asal Prancis tersebut diminati banyak tim papan atas tim Eropa, mulai dari Real Madrid hingga PSG. Bahkan Pogba tak segan mengungkapkan keinginannya untuk pergi pada musim panas kemarin.

Namun, situasi tersebut tampaknya akan berubah karena kedatangan Cristiano Ronaldo awal musim ini, menurut laporan The Athletic.

Cristiano Ronaldo memberikan keyakinan nyata dan kesuksesan dari laporan tersebut.

Tidak hanya Ronaldo, dua rekrutan Manchester United musim ini juga diyakini bakal menjadi modal tambahan bagi tim berjuluk Setan Merah ini meraih kesuksesan di kompetisi domestik maupun Eropa hingga menghasilkan trofi pertama untuk pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Paul Pogba mengalami banyak kemajuan musim ini dibandingkan musim sebelumnya.

Dia telah mencatatkan tujuh assist dalam empat laga di Liga Inggris.

Sang maestro lini tengah Setan merah ini dikabarkan akan melakukan pembicaraan dengan klub soal perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.

Solskjaer mengungkapkan, Pogba bekerja sangat keras untuk bisa membuktikan kualitas dan menit bermain reguler musim ini.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved