Breaking News:

MU Pastikan Tak Akan Peras Tenaga Cristiano Ronaldo Meski Moncer di Laga Debut

Membuat dua gol pada laga debut comeback bersama Manchester United tak membuat Cristiano Ronaldo akan "dimanfaatkan maksimal".

Editor: Giri
OLI SCARFF / AFP
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. 

TRIBUNJABAR.,ID - Membuat dua gol pada laga debut comeback bersama Manchester United tak membuat Cristiano Ronaldo akan "dimanfaatkan maksimal".

Penyerang asal Portugal juga akan menghiasi bangku cadangan suatu saat nanti.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan pemain 36 tahun itu tak akan bermain di setiap laga.

MU malam ini akan menjalani laga di Liga Champions melawan Young Boys.

Solskjaer belum memastikan apakah Ronaldo akan menjadi starter atau tidak di laga tersebut.

"Bukan hal mustahil meninggalkan Ronaldo di bangku cadangan. Dia sudah berusia 36 tahun, sementara Mason Greenwood masih berusia 19 tahun. Posisi mereka sama dan saya akan mengatur menit bermain mereka," kata Solskjaer.

"Ronaldo memang cepat dalam melakukan pemulihan kebugaran namun dia tidak muda lagi. Dia akan mendapat menit bermain sesuai dengan kebutuhannya. Sangat penting bagi saya untuk memastikan semua pemain tetap berlari di lapangan," tuturnya.

Ronaldo dalam usia 36 tahun 218 hari tercatat sebagai pemain tertua kedua yang mampu membuat brace atau dua gol di Liga Inggris, sejak Graham Alexander melakukannya untuk Burnley saat melawan Hull City pada tahun 2018.

Saat itu Alexander berusia 38 tahun 182 hari.

Musim ini Setan Merah melakukan tiga pembelian besar yakni mendatangkan Ronaldo dari Juventus, membeli Raphael Varane dari Real Madrid, dan membajak bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved