Breaking News:

Mantan yang Bela Bali United Ini Siap Jegal Persib Bandung, Tak Akan Biarkan ke Puncak Klasemen

Bek Bali United, Dias Angga Putra menyebut timnya melakukan persiapan dengan baik untuk menghadapi Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 2021/2022

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Mega Nugraha
Tribunnews/Herudin
Pesepak bola tim Bali United mengikuti sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/8/2021). Latihan tersebut dilakukan jelang laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022 pada Jumat (27/8/2021) melawan Persik Kediri. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Bek Bali United, Dias Angga Putra menyebut timnya melakukan persiapan dengan baik untuk menghadapi Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9).

Di pertandingan nanti, pemain yang pernah membela Persib ini ingin membawa pulang poin penuh dan meneruskan tren kemenangan di dua laga sebelumnya.

"Alhamdulillah sejauh ini persiapan tim Bali United sangat bagus dan saat pandemi juga tetep aktif latihan, memberikan manfaat buat pemain karena kondisi tetap terjaga jadi sangat siap untuk menghadapi Persib," ujar Dias Angga Putra, Selasa (14/9/2021).

Mengenai kekuatan Maung Bandung, Dias tak mau berkomentar banyak. Menurutnya, hal yang paling penting saat ini adalah fokus mempersiapkan tim sendiri.

Baca juga: Jika Rashid dan Kuipers Absen di Laga Persib Bandung Lawan Bali United, Ini Pengganti yang Cocok

"Kami hanya fokus dengan persiapan tim Bali United saja. Mau pertandingan lawan, siapapun kami harus fokus siap. Fokus untuk pertandingan, ya sama semaksimal mungkin meraih kemenangan," katanya.

Dias Angga Putra bukan nama yang asing bagi Persib. Pemain asal Bandung ini pernah bermain di Persib pada musim 2005/2006 (junior), 2009/2010, dan 2014/2015.

Meski demikian, Dias akan bekerja keras untuk bisa mengalahkan Persib. Meski pernah bermain untuk Persib, saat ini fokus dan tujuannya memberikan permainan maksimal untuk Bali United.

"Kalau menghadapi Persib mah profesional saja," katanya.

Saat ini, puncak klasemen Liga 1 dikuasai oleh Bali United di urutan pertama dan Persib di urutan kedua dengan raihan poin yang sama yakni 6 hasil kemenangan di dua laga sebelumnya.

Jika Persib taklukan Bali United, Persib bakal memuncaki klasemen dengan raihan 9 poin. Bali United bakal bertahan di urutan pertama klasemen Liga 1 jika berhasil kalahkan Persib.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved