Breaking News:

Ketakutan Pemain MU di Meja Makan Setelah Kedatangan Cristiano Ronaldo Diungkap Lee Grant

Keberadaan Cristiano Ronaldo tak cuma berimbas positif dalam permainan Manchester United.

Editor: Giri
Kompas.com
Cristiano Ronaldo merayakan gol dalam pertandingan Man United vs Newcastle pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. 

TRIBUNJABAR.ID - Keberadaan Cristiano Ronaldo tak cuma berimbas positif dalam permainan Manchester United.

Ronaldo sudah menandai comeback-nya di Man United saat melawan Newcastle di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).

Dia mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Manchester United.

Namun, itu bukan satu-satunya efek dari kepulangan Ronaldo ke MU.

Kiper Man United, Lee Grant, mengungkapkan, keberadaan Ronaldo turut memberikan dampak positif pada kebiasaan rekan-rekannya.

Lee Grant mengatakan, saat berada di dekat Ronaldo, tak ada pemain Man United yang berani menyantap junk food, makanan dengan kandungan gizi rendah, tapi tinggi akan gula atau garam.

"Ini terjadi pada Jumat (10/9/2021) malam di hotel tim. Biasanya pada Jumat malam setelah makan malam, kami memiliki beberapa makanan tambahan. Anda memiliki apple crumble, brownies dengan krim, atau yang lainnya," kata Lee Grant kepada Darren Bent and Darren Ambrose di talkSPORT.

"Tidak ada satu pemain pun yang menyentuh apple crumble dan custard, tak ada pemain yang mengambil brownies karena semua orang duduk dan salah satu pemain berkata pada saya 'Apa yang ada di piring Cristiano?'"

"Kami sedikit merinding melihat apa yang dia makan dan itu adalah piring tebersih dan paling sehat yang bisa Anda bayangkan."

"Itu membuat saya bingung bagaimana tidak ada satu pemain pun yang berani berdiri dan mengambil junk food yang sudah tersedia," tutur Lee Grant.

Halaman
12
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved