Breaking News:

Persib Bandung

Jelang Bali United vs Persib Bandung, Maung Bandung Layak Waspada, Ini Penyebabnya

Pertandingan Persib Bandung vs Bali United akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu 18 September 2021 mulai pukul 21.30 Wita.

Editor: Ravianto
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Bek Bali United Ricky Fajrin (kiri) dan pelatih Teco. Teco menyebut timnya memiliki waktu persiapan yang cukup lawan Persib Bandung setelah menang 1-2 atas Barito Putera, Sabtu 11 September lalu. 

TRIBUNJABAR. BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Bali United di lanjutan Liga 1 2021, akhir pekan ini.

Pertandingan Persib Bandung vs Bali United akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu 18 September 2021 mulai pukul 21.30 Wita.

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung ini adalah laga rebutan puncak klasemen karena keduanya masih sempurna di awal kompetisi.

Kedua tim sama-sama mengoleksi enam angka dari dua pertandingan.

Maung Bandung wajib waspada dengan Bali United.

Teco menyebut timnya memiliki waktu persiapan yang cukup setelah menang 1-2 atas Barito Putera, Sabtu 11 September lalu.

Heading gelandang Bali United Rizky Pellu ke gawang Barito Putera. Gol ini menyamakan kedudukan 1-1 pada babak pertama di Indomilk Arena Tenggerang Banten, Sabtu 11 September 2021.
Heading gelandang Bali United Rizky Pellu ke gawang Barito Putera. Gol ini menyamakan kedudukan 1-1 pada babak pertama di Indomilk Arena Tenggerang Banten, Sabtu 11 September 2021. (Bali United)

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menegaskan, skuat Serdadu Tridatu memiliki banyak waktu persiapan jelang laga kontra Persib Bandung.

"Kami punya waktu sangat cukup untuk melakukan persiapan yang bagus melawan tim kuat Persib Bandung," tegas Teco, Senin 13 September 2021.

Menurut pelatih yang memberi gelar juara Liga 1 untuk Bali United dan Persija Jakarta ini, kedua tim memulai Liga 1 dengan cukup bagus.

"Bali United dan Persib ada di posisi number one. Pertandingan pastinya akan seru. Pasti banyak penyuka sepak bola akan nonton di rumah masing-masing," kata Teco.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved