Breaking News:

Empat Atlet Balap Motor Subang Wakili Jabar di PON Papua

19 atlet asal Kabupaten Subang mendapat akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua bulan Oktober. 4 diantaranya atlet balap motor.

Penulis: Dwiky Maulana Vellayati | Editor: Mega Nugraha
Istimewa
Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Subang Niko Rinaldo optimis raih empat mendali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Sebanyak 19 atlet asal Kabupaten Subang mendapat akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua bulan Oktober mendatang.

Dari 19 atlet tersebut, 4 diantaranya atlet balap motor untuk road race serta motocross.

Ketua IMI Subang Niko Rinaldo mengatakan, pihaknya bersyukur dan bangga ada empat atlet dari Cabor Balap motor dari Subang yang ikut serta dalam kontingen Jabar untuk berlaga di PON Papua.

"Alhamdulillah tentunya kita sangat bersyukur ada beberapa atlet Subang termasuk empat diantaranya dari cabang balap motor ikut ambil bagian di ajang PON Papua. Dari empat atlet balap motor, 3 atlet turun di roadrace, 1 atlet turun di kelas MX (Motocross)," ujar Niko di Subang, Selasa (14/9/2021).

Baca juga: Urusan Harta, Tahta dan Asmara di Kasus Amalia Subang, Yosef Ditanya Urusan Tahta

Dengan adanya empat atlet asal Kabupaten Subang yang mewakili Jabar, Niko berharap para atlet agar berjuang semaksimal mungkin dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Mudah-mudahan hasil ini dapat menjadi modal dan bekal atlet kita, ketika di ajang resminya juga dapat membukukan catatan terbaik," katanya.

Meski menghadapi lawan berat, IMI Subang juga berusaha tetap menjaga mental atlet binaannya.

"Alhamdulillah kita apresiasi ini, tentunya apa yang mereka perjuangkan selama ini juga dapat dihargai oleh Pemkab Subang," ucap Niko.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved