Breaking News:

Duel Perebutan Puncak Klasemen Liga 1 di Mata Bek Persib Bandung dan Bali United

Bek kiri Persib Bandung, Zalnando mengungkapkan persiapan menjelang pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021/2022 menghadapi Bali United

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Mega Nugraha
Kompas.com/Suci Rahayu
Para pemain Persib Bandung seusai menang lawan Barito Putera. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Bek kiri Persib Bandung, Zalnando mengungkapkan persiapan menjelang pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021/2022 menghadapi Bali United, Sabtu (18/9/2021).

Secara pribadi, pemain yang pernah membela Sriwijaya FC itu sedang mempersiapkan kondisi fisiknya. Selain tentu saja taktik dan strategi bermai 

"Kalau persiapan pribadi ya dari fisik, ya fisik sama taktik strategi dua juga lagi dimatengin juga, dari segi tim juga," ujar Zalnando dalam wawancara virtual, Selasa (14/9/2021).

Menurut pemilik nomor punggung 27 itu, pertandingan melawan Bali United sangat penting bagi Persib yang bertekad memperpanjang tren kemenangan.

Oleh karena itu, persiapan yang dilakukan harus benar-benar matang sehingga pada pertandingan nanti Maung Bandung bisa pulang dengan kemenangan.

Baca juga: Mantan yang Bela Bali United Ini Siap Jegal Persib Bandung, Tak Akan Biarkan ke Puncak Klasemen

"Bagi saya ini pertandingan penting jadi kita secara persiapan sih kita lancar dari hari ke hari," katanya.

Secara kekuatan, Zalnando menilai Bali United memiliki skuat yang luar biasa. Baik pemain inti maupun pelapis tak jauh berbeda secara kualitas.

Hal ini terbukti dari dua pertandingan awal Liga 1 yang dimana tim berjuluk Serdadu Tridatu itu mampu meraup poin penuh.

"Ya mereka tim kuat, sama-sama dengan Persib menang dua kali di pertandingan awal jadi ini memotivasi kami untuk melewati partai penting ini," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved