Breaking News:

Antusias Warga Bojongsoang Bandung Jalani Vaksinasi Covid-19, 500 Dosis Langsung Ludes Seketika

Ratusan warga di Desa Buahbatu Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung jalani vaksinasi Covid-19 pada Selasa (14/9/2021).

Penulis: Mega Nugraha | Editor: Mega Nugraha
Istimewa/Sek BojongSoang
Warga Desa Buahbatu Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung saat jalani vaksinasi Covid-19, Selasa (14/9/2021) 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Ratusan warga di Desa Buahbatu Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung jalani vaksinasi Covid-19 pada Selasa (14/9/2021).

Vaksinasi Covid-19 ini digelar GSP Property bersama Polresta Bandung dan Kodim 0624 Kabupaten Bandung di Perumahan Bentang Artha Residence.

Pada kesempatan vaksinasi Covid-19 itu, ada 500 dosis yang disediakan dan semuanya ludes bahkan masih banyak warga sekitar yang ingin disuntik vaksin Covid-19 sebagai upaya mengurangi resiko buruk penularan virus corona.

"Kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 bagi warga Kabupaten Bandung," kata CEO GSP Property, Ariansyah Eka Saputra.

Ilustrasi Vaksin Covid-19 -
Ilustrasi Vaksin Covid-19 - (freepik)

Ia menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 ini bukan hanya dikhususkan bagi warga Perumahan Bentang Artha Residence saja.

"Melainkan juga bagi warga di lingkungan Desa Buahbatu Bojongsoang dengan harapan agar segera terbentuk kekebalan komunal di tengah masyarakat," ucap dia,

Baca juga: Rajin Minum Air Rebusan Daun Sirih dan Kapulaga, Napas Terasa Plong, Obat Masalah Pernapasan

Kapolsek Bojongsoang Kompol Erwanto mengatakan bahwa
kolaborasi tersebut merupakan langkah mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi bagi warga khususnya di wilayah hukum Polsek Bojongsoang.

Ariansyah CEO PT Generasi Sinergi Prima (GSP)
Ariansyah CEO PT Generasi Sinergi Prima (GSP) (Dok Sek Bojongsoang)

“Fokus pemerintah, Polri dan TNI saat ini yaitu agar vaksin Covid-19 segera disebar di tengah masyarakat dalam rangka mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi bagi warga” kata Erwanto.

Ia menuturkan, untuk menyukseskan vaksinasi, semua elemen masyarakat wajib saling bahu membahu. Karena itu, kolaborasi dengan GSP Property tersebut merupakan salah satu bentuk
perhatian pihak swasta yang turut membantu pemerintah mempercepat target vaksinasi.

“Ini adalah kerja bersama, semua pihak harus saling bahu membahu mempercepat target vaksinasi, kali ini kita bergandengan tangan dengan GSP Property," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved