Breaking News:

Wawancara Eksklusif Bupati Cirebon, Kelompokkan Peluang Investasi Sesuai Karakteristik Wilayah

Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, terus berupaya mengembangkan "wilayah kekuasaannya". Berbagai peluang investasi terus digali.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Giri

TRIBUNJABAR.ID - Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, terus berupaya mengembangkan "wilayah kekuasaannya". Berbagai peluang investasi terus digali, termasuk mendorong perubahan Perda Tata Ruang sehingga lebih ramah investasi.

Namun, tentu saja tak hanya itu yang tengah disiapkan Imron untuk kabupatennya.

Berikut petikan wawancara eksklusif jurnalis Tribun Jabar Ahmad Imam Baehaqi dengan Bupati Imron Rosadi di Pendopo Bupati Cirebon, beberapa waktu lalu.

Bagaimana pandangan Anda tentang peluang investasi di Kabupaten Cirebon?

Peluang investasi di Kabupaten Cirebon sangat besar dan beragam sektor, mulai dari peternakan, industri, pertanian, perikanan, pariwisata, kuliner, kerajinan, dan lainnya.

Bahkan setiap sektornya mempunyai banyak produk unggulan dan sebarannya juga hampir merata di seluruh wilayah Kabupaten Cirebon.

Kami juga telah mengelompokkan potensi investasi di setiap wilayah sesuai karakteristiknya masing-masing.

Bisa disebutkan apa saja produk unggulan yang bisa menarik investasi di Kabupaten Cirebon?

Tentu, misalnya produk lukisan kaca, topeng Cirebon, dan gerabah dalam sektor kerajinan yang menjadi salah satu potensi investasi di Kabupaten Cirebon.

Sementara yang menjadi unggulan di sektor kuliner ada nasi jamblang, empal gentong, tahu gejrot, mi koclok, nasi lengko, docang, dan lainnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved