Breaking News:

Kebakaran di Lapas Tangerang

UPDATE Kebakaran di Lapas Tangerang, Korban Meninggal Bertambah, Kini Jadi 46 Orang

Rika Aprianti mengonfirmasi terdapat satu korban tewas dalam kebakaran itu sehingga total 46 korban jiwa meninggal peristiwa itu.

Editor: Ravianto
Tangkap layar kanal YouTube KompasTV
Kepala Humas dan Protokol Ditjen Lapas, Rika Aprianti. Rika Aprianti mengonfirmasi terdapat satu korban tewas dalam kebakaran itu sehingga total 46 korban jiwa meninggal peristiwa itu. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Korban meninggal dunia kebakaran di Lapas Kelas 1 Tangerang kembali bertambah.

Terbaru, satu korban kebakaran Lapas Tangerang meninggal dunia usai dirawat intensif di RSU Kabupaten Tangerang sejak Kamis (9/9/2021) kemarin.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Rika Aprianti mengonfirmasi terdapat satu korban tewas dalam kebakaran itu sehingga total 46 korban jiwa meninggal peristiwa itu.

"Betul, saat ini korban meninggal berjumlah 46. Korban berinisial TY meninggal dunia Minggu (12/9/2021), pukul 21.21 WIB di RSU Kabupaten Tangerang," ujar Rika Aprianti saat dikonfirmasi, Senin (13/9/2021).

Sehari sebelumnya, korban meninggal kebakaran di Lapas Kelas 1 Tangerang per Minggu siang berjumlah 45 orang.

Seorang napi inisial H meninggal setelah mengalami luka bakar 63 persen.

"Korban meninggal atas nama H usia 42 tahun dengan luas luka bakar 63 persen meninggal pada Sabtu (11/9/2021) pukul 21.30 WIB. Korban mengalami trauma jalan nafas dan luka bakar grade 3," ucap Kepala Instalasi Hukum Publikasi dan Informasi RSUD Kabupaten Tangerang Hilwani, Minggu (12/9/2021).

Dengan bertambahnya korban meninggal tersebut, saat ini terdapat 5 korban yang masih dirawat di RSU Kabupaten Tangerang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved