Breaking News:

UPDATE Kasus Subang, Sudah 7 Jam Yosef dan Seorang Saksi Jalani Pemeriksaan, Belum Keluar Ruangan

Dua saksi kasus Subang sudah 7 jam menjalani pemeriksaan tambahan di Polres Subang

Penulis: Dwiky Maulana Vellayati | Editor: Siti Fatimah
Suasana Polres Subang pada Senin (13/9/2021) malam. 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Yosef (55) bersama seorang saksi lain yang tidak diketahui identitasnya masih menjalani pemeriksaan tambahan oleh penyidik Polres Subang sampai dengan Senin (13/9/2021) malam.

Pantauan Tribunjabar dilapangan, hingga pukul 21.45 WIB Yosef bersama salah seorang saksi lain masih belum keluar dari ruangan Satreskrim Polres Subang.

Baca juga: Kakak Tertua Amalia, Korban Kasus Subang Tak Jadi Jalani Pemeriksaan Tambahan, Pilih Pulang Ke Rumah

Diketahui Yosef mulai memasuki ruangan Satreskrim Polres Subang pada pukul 14.30 WIB yang di dampingi langsung oleh tim kuasa hukumnya.

Yosef mengacungkan dua jempolnya ketika akan diperiksa di Satreskrim Polres Subang, Senin (13/9/2021).
Yosef mengacungkan dua jempolnya ketika akan diperiksa di Satreskrim Polres Subang, Senin (13/9/2021). (Tribun Jabar/Dwiki MV)

Sementara itu, sampai dengan saat ini belum ada keterangan resmi terkait agenda pemanggilan kembali pada hari ini kepada awak media dari pihak kepolisian.

Baca juga: Foto Yosef Diperiksa Polisi untuk ke-9 Kali, Anak Korban Perampasan Nyawa di Subang Juga Diperiksa

Sebelumnya, Yosef sudah menjalankan pemeriksaan tambahan sebanyak delapan kali, namun dengan kembalinya pada hari ini diperiksa tambahan, total Yosef sudah dipanggil sebanyak sembilan kali.

Yosef (55) memakai kaos putih merah dan menggunakan peci saat akan memasuki ruangan Satreskrim Polres Subang, Senin (13/9/2021).
Yosef (55) memakai kaos putih merah dan menggunakan peci saat akan memasuki ruangan Satreskrim Polres Subang, Senin (13/9/2021). (Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati)

Dengan demikian, pada hari ke 26 pasca ditemukannya Tuti Suhartini (55) serta anaknya Amalia Mustika Ratu (23) untuk teka-teki pada kasus ini masih belum terpecahkan.

Tuti beserta anaknya Amalia ditemukan tewas dikediamannya yang berada di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved