Breaking News:

Presiden Jokowi Kirim Paket Sembako untuk Petani dan Warga Kebonpedes Sukabumi

Nantinya 1500 paket akan di distribusikan oleh pihak desa kepada warga petani dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayahnya.

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/ Dian Herdiansyah
Kades Dadan saat menerima Paket Sembako dari Presiden Jokowi 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Dian Herdiansyah.

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Warga Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mendapatkan sembako dari Presiden Joko Widodo, Senin (13/9/2021).

Paket Sembako dari Presiden Jokowi tersebut, dikirim menggunakan dua truk besar, langsung dari Jakarta ke Desa Kebonpedes, jumlah mencapai 1500 paket.

Nantinya 1500 paket akan di distribusikan oleh pihak desa kepada warga petani dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayahnya.

Baca juga: Jaga Kiai dan Santri Majalengka saat Pandemi, Bantuan Sembako Disalurkan

Kepala Desa Kebonpedes, Dadan Apriandani mengatakan, paket sembako tersebut merupakan perhatian pemerintah pusat kepada warganya yang terdampak Covid-19.

"Ini merupakan perhatian langsung dari Pak Presiden Jokowi, untuk diberikan kepada petani yang kemarin hasil pertaniannya tidak laku," ucapnya, kepada Tribunjabar.id.

Dadan menuturkan, paket sembako tersebut bukan hanya untuk petani saja, tetapi juga warga Kebonpedes yang terdampak Covid-19.

"Tentunya selain Petani. Sembako ini untuk semua warga di sini khusunya yang terdampak Covid-19," tuturnya.

Dadan mengungkapkan rasa terima kasih kepada atas perhatian yang diberikan, sehingga manfaatnya langsung bisa dirasakan warga.

Baca juga: Siap-siap, Gas Elpiji 3 Kg Hanya untuk Pemilik Kartu Sembako? Berikut Penjelasan Menteri Keuangan

"Kami mengucapkan terima kasih untuk pak Presiden Jokowi, Tentunya untuk keadaan sekarang, sangat bermanfaat sekali bagi warga kami," harapnya.

Rencananya besok, Selasa (14/9/2021), pihak desa bersama perwakilan pemerintah pusat akan menggelar acara simbolis kepada warga secara langsung.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved