Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Siapkan Jersey Persib Original dengan Harga Terjangkau, Seperti Apa?

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengatakan, pihaknya bakal menyiapkan jersey Persib edisi suporter yang memiliki harga murah

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar/Fasko Dehotman
Jersey terbaru Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 tahun 2020 yang dijual di Persib Official Store. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengatakan, pihaknya bakal menyiapkan jersey Persib original dengan harga murah.

Jersey Persib yang akan dikeluarkan yakni jersey Persib khusus suporter. 

"Selain yang jersey Persib player ada versi suporter nanti mungkin keluar dua minggu lagi harganya sangat terjangkau dan itu original bukan bajakan kerjasama UMKM dan jersey," ujar Teddy Tjahyono belum lama ini.

Rencana diluncurkannya jersey Persib edisi suporter ini, kata Teddy, bukan berarti mematikan para pedagang yang selama ini berjualan asesoris Persib Bandung terutama jersey.

Namun Persib memfasilitasi para pedagang ini untuk menjual barang yang secara harga tak jauh berbeda dengan bajakan tetapi tetap original.

"Kami masuh mengimbau pada  pedagang dan UMKM yang jualan jersey Persib sebaiknya jualan jersey Persib original, ada jersey  Persib edisi suporter. Untuk produsen juga jangan bikin bajakan semoga dua hal tersebut bisa dilakukan tahun ini," katanya.

Baca juga: Bayu M Fiqri Penasaran Menghadapi Persija dan Riko Simanjuntak, Ini Alasannya

Penjualan jersey Persib bajakan memang sudah terjadi selama bertahun-tahun. Apalagi ini menyangkut hajat hidup bagi para pedagang maupun produsen.

Namun dengan dijualnya jersey Persib edisi suportert ini, Teddy berharap menjadi jalan tengah bagi Persib maupun pedagang.

"Buat kami sangat jelas, makannya ajak pedagang jualan original toh mereka juga beli dari kami bisa kerjasama dengan pedagang itu, baru tahun sekarang," katanya.

Secara kualitas, jersey Persib edisi suporter dan jersey player akan memilliki perbedaan. Apalagi jersey player dijual dengan harga yang cukup tinggi yakin sekitar Rp 400 ribuan.

"Kualitasnya akan dibawah player karena harga terjangkau tapi logonya sama persis selama ini logonya yang beda, suporter edition sama Persib logo dari player," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved