Breaking News:

AC Milan

Penyerang AC Milan Ini Curi Atensi dengan Rambut Kepang Samurai, Cetak Gol Setelah 4 Bulan Menepi

Zlatan Ibrahimovic menjadi pusat atensi ketika AC Milan mengalahkan Lazio di pekan keempat Liga Italia Serie A 2021-2022.

Editor: Giri
(Isabella BONOTTO / AFP)
Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic menembak untuk mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. (Isabella BONOTTO / AFP) 

TRIBUNJABAR.ID - Zlatan Ibrahimovic menjadi pusat atensi ketika AC Milan mengalahkan Lazio di pekan keempat Liga Italia Serie A 2021-2022.

Pada pertandingan itu, penyerang gaek asal Swedia itu masuk lapangan dari bangku cadangan.

Namun, dia mencatatkan diri di daftar pencetak gol laga di Stadion San Siro, Minggu (12/9/2021). 

AC Milan menang 2-0.

Gol kemenangan Milan dalam pertandingan itu dicetak oleh Rafael Leao pada menit ke-45) dan tentu saja dari Zlatan Ibrahimovic di menit 67.

Zlatan Ibrahimovic baru saja kembali merumput seusai mengalami cedera selama empat bulan.

Berkat torehan gol itu, dikutip dari BBC Sport, Ibrahimovic menjadi pencetak gol asing tertua di Serie A.

Pada usia 39 tahun 344 hari, Ibrahimovic kini melampaui rekor Bruno Alves sebagai pemain asing tertua yang mencetak gol di papan atas Italia.

Mantan striker Manchester United, Barcelona, Inter Milan, dan Juventus itu telah absen sejak Mei karena cedera lutut.

Namun, kini dia telah mencetak gol dalam 24 musim liga yang berbeda, sejak liga Swedia 1998-1999.

"Ibrahimovic tidak pernah menjadi tua dan dia memiliki semangat yang besar, api yang membara di dalam dirinya," kata Pelatih Milan, Stefano Pioli, terkait performa Ibrahimovic.

"Dia bersaing untuk menang. Dia selalu berlatih dengan maksimal dan dia melakukannya dengan senang hati. Ketika seperti itu, Anda tidak merasakan tahun-tahun berlalu," tuturnya.

Menariknya, pada laga melawan Lazio itu, Zlatan Ibrahimovic pun menunjukkan penampilan rambut barunya, dengan "kepang samurai", demikian Football Italia menggambarkannya.

Penyerang asal Swedia itu kini memiliki rambut yang panjang dan menatanya dengan gaya kepang. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ibrahimovic Curi Perhatian: Main, Cetak Gol, Gaya Kepang Samurai", Klik untuk baca: https://bola.kompas.com/read/2021/09/13/09014788/ibrahimovic-curi-perhatian-main-cetak-gol-gaya-kepang-samurai.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved