Breaking News:

Mirip Kasus Mimin di Garut Terjadi di Karawang, Pelaku Habisi Nyawa Pasangannya Lalu Akhiri Hidup

Mirip dengan kasus Mimin di Garut yang dihabisi sampai mati oleh suami lalu suami coba akhiri hidup terjadi di Kabupaten Karawang.

Penulis: Cikwan Suwandi | Editor: Mega Nugraha
Istimewa via TribunWow.com
Ilustrasi pembunuhan. 

TRIBUNJABAR.ID,KARAWANG- Mirip dengan kasus Mimin di Garut yang dihabisi sampai mati oleh suami lalu suami coba akhiri hidup terjadi di Kabupaten Karawang.

Kali ini, di Cibendo Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, kasusnya menimpa pasangan kekasih yang ditemukan meninggal di kamar.

Warga di pesisir Cibendo Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang dihebohkan dengan dua mayat pria dan laki-laki di dalam kamar rumah makan.

"Seorang pemilik warung di Cibendo dikejutkan dengan penemuan dua jenazah sepasang pria dan wanita pada Minggu (12/9) sekitar Pukul 10 malam, diduga pasangan tersebut bunuh diri di dalam kamar yang mereka sewa," tulis @infokrw yang dikutip Tribun Jabar, Senin (13/9/2021).

Dalam postingan @infokrw juga ditulis, bahwa sang wanita meninggal lebih dulu dan pria meninggal dengan cara menggantung dirinya.

Baca juga: Suami yang Habisi Nyawa Istri di Garut Gagal Mati Seusai Aniaya Diri, Kini Penjara Menanti

Dua jenazah itu tiba sekitar Pukul 02.00 WIB dini hari ke kamar jenazah RSUD Karawang.

"Memang benar ada dua mayat yang tiba Pukul 02.00 WIB datang dari Tempuran," kata Humas RSUD Karawang Ruhimin.

Ruhimin menjelaskan, pihaknya belum bisa menentukan untuk dilakukan otopsi atau tidak tergantung dari pihak kepolisian.

"Kita belum menentukan dugaanya apa, itu nanti kepolisian. Dan dokter forensik masih menunggu penentuan tindakan dari pihak kepolisian," katanya.

Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suharsono mengungkapkan, dua mayat yang ditemukan dalam kamar rumah makan di pesisir Desa Ciparagejaya, Kecamatan Tempuran, Karawang merupakan pasangan kekasih.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved