Breaking News:

Besok di Cimahi Akan Ada Lagi Rekayasa Jalan, Diterapkan di Kawasan Ini, Kadishub Beri Penjelasan

Mulai besok di kawasan ini akan dilakukan reyakasa lalu lintas. Ini penjelasan Kadishub.

Penulis: Kemal Setia Permana | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Lokasi air mancur di Bundaran Leuwigajah. Di kawasan ini mulai Selasa (14/9/2021) akan dilakukan rekayasa lalu lintas. 

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Setelah menggelar sejumlah rekayasa lalu lintas jalan atas pembangunan underpass Sriwijaya, sejumlah ruas jalan di Cimahi kembali akan direkayasa, Selasa (14/09/2021) besok.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Cimahi, Hendra Gunawan, mengatakan rekayasa ruas jalan akan dilakukan di kawasan Leuwigajah, Cimahi Selatan.

"Besok kami akan coba kembali menggelar rekayasa ruas jalan di Leuwigajah, ini terkait dengan adanya double track Jembatan Leuwigajah," kata Hendra di sela operasi gabungan di kawasan Gedung Empat, Senin (13/09/2021).

Hendra mengatakan bahwa rekayasa jalan terkait double track ini berkaitan dengan pembangunan fly over Leuwigajah yang baru, yakni yang berada di samping fly over lama.

"Pembangunan fly over baru memang belum rampung, ini, kan, anggaran provinsi, namun kami akan menggelar rekayasa jalan karena jembatan baru ini akan segera rampung," ujarnya. 

Hendra belum menyebutkan detil rekayasa di wilayah ini, namun menurutnya dalam rekayasa ini arus lalu lintas di fly over Leuwigajah lama akan diberlakukan satu arah.

Baca juga: Kembangkan KaTa Kreatif di Jabar, Sandiaga Dukung Sub Sektor Film, Animasi dan Video di Cimahi

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved