Breaking News:

Satu Keluarga di Bekasi Alami Penganiayaan, Korban Disemprot Pakai Air Cabai

Enam pria aniaya satu keluarga di Harapan Indah Bekasi viral di media sosial. Belakangan diketahui, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi Jumat

Editor: Mega Nugraha
Pixabay.com
Ilustrasi penganiayaan terhadap perempuan 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Enam pria aniaya satu keluarga di Harapan Indah Bekasi viral di media sosial. Belakangan diketahui, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi Jumat (10/9/2021) malam.

Salah satu pelaku menganiaya anggota keluarga memakai golok. Penganiayaan tersebut diduga dilatar belakangi masalah utang piutang karena salah satu korban dekat dengan pelaku.

Dodi Satriadi (57), korban sekaligus pemilik rumah mengatakan, penyerangan tersebut diduga direncanakan. Dari rekaman CCTV, sejumlah barang bukti tertinggal di lokasi kejadian seperti tali tambang, golok, lakban, borgol dan alat kejut listrik.

"Jadi terlihat dari CCTV mereka semua sudah menyiapkan peralatan seperti kayak orang mau membunuh saja, pake sarung tangan, ada 1 orang yang pake jaket merah itu sudah ada pistol di sini (pinggang)," kata Dodi, Minggu (12/9/2021).

Dodi mengatakan, anaknya, Tommy,  kenal dengan salah satu pelaku, Aj. Kata dia, AJ berkeinginan untuk membayar janjinya untuk membayar sejumlah uang dengan nominal Rp 970 juta kepada anak korban.

Lima orang lainnya itu didatangkan AJ sebagai saksi dalam proses serah terima uang tersebut.

Namun bukan uang yang diterima oleh Tommy, justru AJ menyemprot air cabai kepada Tommy dan Edo yang merupakan anak Dodi. Beberapa pelaku juga membawa golok dan adapula yang membawa alat kejut listrik.

Istri Dodi pun sempat terkena alat kejut listrik dari pelaku. Tak hanya itu pelaku juga sempat melakukan pemukulan, hingga melukai tangan Tommy.

"Kondisinya (Tommy) agak membaik. Jadi lengannya (luka tusuk) sudah dioperasi 12 jaitan sudah mulai membaik yang lainnya InsyaAllah baik-baik saja," katanya.

Setelah para pelaku termasuk AJ keluar rumah dan berusaha meninggalkan lokasi kejadian, Dodi sempat memeriksa tas yang dibawa AJ yang diakui berisikan uang. Namun Dodi kaget juga tas itu bukanlah berisikan uang.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved