Breaking News:

Tragedi Keluarga di Garut

KUMPULAN Fakta Suami Habisi Nyawa Istri di Garut, Detik-detik Tragedi Berdarah, Anak Lihat Langsung

Mimin (24) harus meregang nyawa di tangan suaminya sendiri, Andi (27). Mimin meninggal dengan tragis setelah lebih dari satu tusukan menghujam

Penulis: Sidqi Al Ghifari | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/ Sidqi Al Ghifari
An (27) pelaku pembunuhan di Garut kondisinya kritis 

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Sebuah peristiwa berdarah menggegerkan warga Selaawi, Kabupaten Garut, Kamis (9/9/2021) lalu. Seorang perempuan, Mimin (24) harus meregang nyawa di tangan suaminya sendiri, Andi (27).

Mimin meninggal dengan tragis setelah lebih dari satu tusukan menghujam ke tubuhnya. Ada di pipi hingga leher. Detik-detik kematian Mimin, dirasakan langsung oleh bapaknya, Edi Junaedi.

Seusai habisi nyawa istrinya itu dengan tusukan gunting yang menghujam ke leher, pipi dan punggung Mimin, Andi mencoba akhiri hidup dengan menyayat leher dan nadinya. Namun, Andi selamat.

Baca juga: Kondisi Bocah 5 Tahun di Garut yang Lihat Bapak Renggut Nyawa Ibunya Sendiri, Selalu Tanya Ini

Nasib Andi sendiri bisa dipastikan akan diproses hukum dalam kasus pembunuhan oleh Polres Garut, menunggu pria sadis itu sembuh karena saat ini dirawat di RS Sartika Asih.

TribunJabar.id telah merangkum fakta-fakta terkait peristiwa berdarah di Kabupaten Garut ini. Ini Kumpulan faktanya:

Pelaku coba akhiri hidup dengan golok

An diketahui mencoba mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara menyayatkan golok di lehernya dan kedua pergelangan tangannya.

Golok yang ia gunakan tumpul sehingga ia mencoba menyayat ulang dengan pisau dapur, namun percobaan kedua itu gagal.

Mimin (25) korban perampasan nyawa di Kabupaten Garut oleh suami telah dimakamkam di Kampung Cibinbin Desa Cirapuhan Kabupaten Garut, Kamis (9/9/2021)
Mimin (25) korban perampasan nyawa di Kabupaten Garut oleh suami telah dimakamkam di Kampung Cibinbin Desa Cirapuhan Kabupaten Garut, Kamis (9/9/2021) (Tribun Jabar / Sidqi Al Gifari)

Percobaan perampasan nyawanya itu ia lakukan di kamar mandi setelah ia melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri hingga meninggal dunia.

"Korban ditusuk pakai gunting di bagian dada, pipi dan punggung ada lima tusukan," ucap Wirdhanto.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved