Breaking News:

Dianggap Sebagai Sosok yang Buat Hubungan Aurel-Krisdayanti Kembali Erat, Ini Kata Atta Halilintar

Atta Halilintar menanggapi banyaknya anggapan dirinya bisa menjadi sosok yang mengeratkan kembali hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti.

Editor: Yongky Yulius
Instagram/krisdayantilemos
Krisdayanti ungkap kabar terbaru istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah yang sedang hamil. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Atta Halilintar menanggapi banyaknya anggapan dirinya bisa menjadi sosok yang mengeratkan kembali hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti yang sempat renggang.

Hal itu dikatakan Atta Halilintar saat diundang di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV. Anak pertama dari sebelas bersaudara ini pun menanggapinya dengan bijak.

"Sebenarnya ini pertanyaan paling banyak dari media, tapi aku enggak pernah bilang aku yang mempererat atau pemersatu," kata Atta Halilintar, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Sabtu (11/9/2021).

Sebagai seorang suami dan calon orangtua, pemilik nama lengkap Attamimi Halilintar ini berujar jika kepala rumah tangga harus menuntun istrinya berbuat baik kepada sesama termasuk kedua orangtuanya.

Sebab akan banyak doa mengalir untuk keduanya dalam menjalin kehidupan rumah tangga.

Baca juga: Atta Halilintar Pulangkan Pemain Barbar di Laga AHHA PS Pati vs Persiraja Banda Aceh

"Sebagai suaminya harus menuntun istrinya untuk bisa baik sama semuanya apalagi sedang mengandung terutama dengan orangtuanya jadi kalau (baik) doanya banyak dari ibu bapaknya," sambung Atta.

Sebagai informasi, sempat santer dikabarkan bahwa hubungan antara ibu dan anak ini kurang baik.

Aurel dan Krisdayanti pun sempat saling meluapkan perasaan melalui media sosial.

Lantas dalam sebuah kesempatan, Aurel menerangkan sebenarnya tak ada masalah dengan sang mimi, ia hanya ikut terpancing dari komentar warganet di media sosial soal orangtuanya itu.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dianggap Sosok Pemersatu Aurel Hermansyah dan Krisdayanti, Begini Respon Atta Halilintar.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved