Breaking News:

Declan Rice Jadi Incaran Bersama Manchester United dan Manchester City

Meski Manchester United yakin berada di posisi yang kuat untuk merekrut Declan Rice, Manchester City justru siap jadi penghalang.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Glyn KIRK / AFP
Gelandang West Ham United, Declan Rice memimpinselebrasi setelah gelandang dari Aljazair Said Benrahma mencetak gol kedua West Ham United dalam pertandingan lawan Leicester City di Liga Inggris di The London Stadium, London Timur, 23 Agustus 2021. 

TRIBUNJABAR.ID, MANCHESTER- Dua tim sekota, Manchester United dan Manchester City memperebutkan Declan Rice.

Duo Manchester itu sama-sama berusaha untuk mengeluarkan Declan Rice dari West Ham United.

Dikabarkan Manchester City sedang mencari pengganti Fernandinho diprediksi tidak akan bertahan hingga akhir musim ini karena usianya yang mencapai 37 tahun.

Di kubu lain, Manchester United sedang mencari gelandang kelas atas untuk mengarungi musim ini, baik di level Liga Inggris maupun di level Eropa.

Sebenarnya, sejumlah klub di Eropa menginginkan jasa Declan Rice, tapi harga sang pemain terlalu tinggi, terutama karena umurnya yang masih muda.

Baca juga: Manchester United Tekuk Newcastle 4-1, Debut Sukses Cristiano Ronaldo, Ini Jalannya Pertandingan

Departemen teknis Untuk Manchester United, John Murtagh dan Darren Fletcher, telah menunjuk Declan Rice sebagai pemain yang bisa membawa klub ke level berikutnya.

Mereka sadar akan kebutuhan gelandang kelas atas di Old Trafford. Peluang Setan Merah untuk mendapatkan Declan Rice terbuka karena Chelsea mundur dari perebutan sang pamin.

Chelsea memutuskan untuk mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid dengan status pinjaman musim ini dengan opsi untuk pindah secara permanen.

Ini artinya, Chelsea tidak lagi tertarik untuk membawa kembali pemain yang mereka lepaskan saat usianya masih 14 tahun itu.

Sementara West Ham santai tentang masa depan Declan Rice karena dia masih memiliki sisa kontrak tiga tahun.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved