Breaking News:

8 Pasangan Bukan Suami Istri di Sumedang Diamankan Satpol PP, Ratusan Botol Miras Turut Disita

Delapan pasangan bukan suami istri itu tak berkutik saat didapati petugas tengah asyik bermesraan di dalam kamar dan tak bisa menunjukkan surat bukti

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa/ Dok Satpol PP Sumedang
Sejumlah pasangan bukan suami istri tengah diperiksa petugas Satpol PP Sumedang, Sabtu (11/9/2021) malam. 

Laporan Kontributor TribunJabar. Id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumedang mengamankan 8 pasangan bukan suami istri di hotel di Kecamatan Tomo, Kabupaten Sunedang, Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021) malam.

Delapan pasangan bukan suami istri itu tak berkutik saat didapati petugas tengah asyik bermesraan di dalam kamar dan tak bisa menunjukkan surat bukti nikah saat diminta petugas Satpol PP.

Selain mengamankan delapan pasangan, petugas juga menyita ratusan botol minuman keras.

Baca juga: Para Siswa di Jawa Barat Jangan Coba-coba Nongkrong di Mal, Bakal Ditindak Satpol PP

"Ada delapan pasangan bukan suami istri yang diamankan. Mereka diamankan saat tengah asyik bermesraan di dalam kamar," kata Kabid Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah (PPUD) Satpol PP Kabupaten Sumedang, Yan Mahal Rizzal saat dihubungi Tribun Jabar.id melalui sambungan seluler, Minggu (12/9/2021).

Selain itu, kata dia, pihaknya pun berhasil menyita sebanyak 125 botol minuman keras berbagai merek yang didapati dari lima warung di kawasan Tomo dan Ujungjaya.

Menurutnya, kelima pemilik warung penjual miras tersebut akan dipanggil ke Kantor Satpol PP Sumedang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kemudian, ujar Rizal, untuk delapan pasangan bukan suami istri digelandang ke kantor Kecamatan Tomo untuk dilakukan pembinaan.

Baca juga: Bukan Hanya Senjata Tajam dan Handphone, Petugas Temukan Benda Tak Biasa Ini Saat Razia Lapas

"Mereka dibina agar tidak mengulangi perbuatan serupa," ujarnya.

"Razia ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta mencegah penyakit masyarakat di Kabupaten Sumedang," kata Rizal, menambahkan.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved