Breaking News:

Warga Garut Akan Somasi Ustaz Yusuf Mansur Terkait Investasi Pembangunan Hotel, Tenggatnya 14 Hari

Icha mengatakan dirinya memasukkan uang Rp 10 juta dalam patungan usaha investasi pembangunan hotel Siti yang digagas oleh Yusuf Mansur. 

Editor: Ravianto
Instagram @sandiuno
Foto terbaru Ustaz Yusuf Mansur tengah berada di rumah sakit diunggah oleh Sandiaga Uno. Ustaz Yusuf Mansur dikabarkan melakukan wanprestasi terhadap investornya, dalam menjalani patungan usaha investasi pembangunan Hotel Siti di tahun 2012.  

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur dikabarkan melakukan wanprestasi terhadap investornya, dalam menjalani patungan usaha investasi pembangunan Hotel Siti di tahun 2012. 

Bahkan, Ustaz Yusuf Mansur menerima somasi dari orang-orang yang mengaku menjadi korban dalam patungan usaha investasi pembangunan Hotel Siti di tahun 2012. 

Icha wanita asal Tenggarong, Kalimantan Timur dan Atikah asal Garut, Jawa Barat mengaku menjadi peserta dalam patungan usaha investasi, yang diinisiasi oleh Ustaz Yusuf Mansur

Icha mengatakan dirinya memasukkan uang Rp 10 juta dalam patungan usaha investasi pembangunan hotel Siti yang digagas oleh Yusuf Mansur. 

Alasan Icha tertarik, karena penjelasan Yusuf Mansur yang diduga menjalankan usaha dengan hasil pemberdayaan umat. Yang diketahui Icha, yang mengikuti investasi tersebut ialah umat-umat diduga pengikut Yusuf Mansur. 

"Tahun 2012 beliau merinci bagi hasil dan royalti yang diterima kepada investor sebesar delapan persen. Akhirnya saya tertarik, dan saya mentransfer uang Rp 10 juta ke rekening BCA Yusuf Mansur," kata Icha dalam jumpa persnya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (11/9/2021) yang didampingi kuasa hukumnya, Ikhwan Toni. 

Icha mengatakan, setelah menjadi peserta, setahun kemudian ia sempat merasakan royalti delapan persen yang memang sudah ditentukan dalam patungan usaha investasi Yusuf Mansur. 

"Tapi setelah itu tidak ada penjelasan lagi. Tidak ada transparansi keuangan lah," ucapnya. 

Karena memang tidak ada transparansi, beberapa tahun lalu Icha mulai mempertanyakan patungan usaha investasi tersebut. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved