Breaking News:

Persib Bandung

RESMI Susunan Pemain Persita Tangerang vs Persib Bandung, Maung Turunkan 7 Pemain Asing

Jebolan Diklat Persib itu akan dibantu oleh empat pemain belakang yakni Bayu M Fiqri, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, dan Ardi Idrus.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Ravianto
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Starting eleven Persib Bandung kontra Barito Putera di laga perdana Liga 1 2021/2022. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung menurunkan skuat terbaiknya pada laga kontra Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021).

Dari 11 starter, 7 di antaranya adalah pemain kelahiran luar negeri alias pemain asing dan 4 di antaranya berstatus pemain naturalisasi.

Ketujuh pemain itu adalah pemain naturalisasi Victor Igbonefo, Marck Klok, Esteban Vizcarra dan Ezra Walian serta 3 pemain impor yaitu Mohammed Bassim Rashid, Nick Kuipers serta Wander Luiz.

Persib Bandung masih menyimpan satu pemain asing lagi yakni Geoffrey Castillion.

Menurunkan formasi dasar 4-4-2, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Muhammad Natshir atau yang akrab disapa Deden.

Jebolan Diklat Persib itu akan dibantu oleh empat pemain belakang yakni Bayu M Fiqri, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, dan Ardi Idrus.

Supardi Nasir yang telah pulih dari cedera engkel pada pertandingan pertama masoh disimpan di bangku cadangan oleh pelatih asal Belanda itu.

Berlatih ke lini tengah, Marc Klok dan Mohammad Rashid tetap menjadi andalan. Keduanya akan disokong oleh dua sayap cepat Febri Hariyadi dan Frets Esteban Vizcarra.

Geoffrey Castillion yang dinyatakan sudah sembuh pada pertandingan malam ini masih disimpan di bangku cadangan. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved