Breaking News:

Persib Bandung

PT PBB Berulang Tahun ke-12, Robert Alberts Siap Berikan Hadiah Kemenangan di Laga Kontra Persita

Selain untuk meneruskan trend kemenangan di pekan pertama, PT PBB yang menaungi Persib Bandung pun sedang berulang tahun

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Mohammed Rashid di laga Persib Bandung vs Barito Putera. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021), Persib Bandung membawa semangat berlipat ganda.

Selain untuk meneruskan trend kemenangan di pekan pertama, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang menaungi Persib Bandung pun sedang berulang tahun ke-12 pada Kamis (9/9/2021).

Pelatih Persib, Robert Alberts, merasa sangat bangga bisa bergabung dan bekerja sama dengan PT PBB yang mengelola tim kebanggan Bandung dan Jawa Barat ini selama 12 tahun terakhir.

"Kami tahu, kami bermain untuk salah satu klub terbaik di Indonesia dan kami ingin membayar itu," ujar Robert dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Jumat (10/9).

Menurut pelatih asal Belanda itu, kemenangan pada laga kontra Persita, besok malam, bukan sebagai perayaan ulang tahun dari PT PBB.

"Karena sudah menjadi tanggung jawab kami untuk klub, komunitas dan suporter. Motivasi selalu ada di sana setiap saat," ucapnya.

"Tapi jika kami bisa memberi hadiah untuk manajemen berupa tiga poin, tentu itu akan menjadi kado yang indah," katanya.

Baca juga: Berikut Prediksi Robert Alberst Saat Persib Bandung Bertanding Lawan Persita Tangerang Sabtu Besok

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved