Breaking News:

Orang Tua Korban KM Hentri Bersyukur Campur Sedih, Satu Anaknya Selamat Namun Satu Lagi Belum Tahu

Keluarga salah seorang korban bernama Ardian Rahman, bersyukur anaknya masih selamat dalam kecelakaan terbakarnya Kapal KM Hentri di perairan Maluku

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Darajat Arianto
Asep Suprianto (50 tahun) Saat Bercerita Rombongan Korban Kapal Dari Sukabumi. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Keluarga salah seorang korban bernama Ardian Rahman, bersyukur anaknya masih bisa selamat dalam kecelakaan terbakarnya Kapal KM Hentri di perairan Maluku Utara, (10/9/2021)

Ardian Rahman, merupakan Wakil Tekong di Kapal KM Hentri PT Prakasa, yang beralamat tinggal di kampung Lewigoong, RT 01 RW 16 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Orang tua Ardian Rahman, Asep Suprianto (50 tahun) dirinya sangat bersyukur saat mendapat kabar anaknya selamat dari pihak PT. Namun anaknya belum bisa dipulangkan karena akibat cuaca laut ektrim.

"Tadi pagi saya mendapatkan kabar Alhamdulillah. Benar anak saya bernama Ardian Rahman selamat. Namun masih berada di sana menunggu cuaca baik sehingga bisa pulang," ujarnya, saat dihubungi Tribunjabar.id.

Berdasarkan keterangan dari manajemen PT Prakasa, ada 5 orang yang sudah ditemukan 3  orang selamat salah satunya warga Sukabumi termasuk anaknya.

"Infonya ada 5 orang. Anak saya 1 masuk dalam 3 orang yang ditentukan selamat," tuturnya.

Sementara itu, ada anaknya Asep yang 1 lagi belum ditemukan nasibnya yakni atas nama Korban Adam Fauzan yang merupakan bagian kepal kamar mesin kapal KM Hentri.

"Saya berharap anak saya Adam Fauzan, bisa ditemukan juga dalam kondisi selamat. Begitu juga semua warga Sukabumi yang ada di Kapal itu," harapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved