Breaking News:

DPD Partai Golkar KBB Punya Pimpinan Baru, Ketua Terpilih Sebut Jabatan Ini Tidak Untuk Mencari Uang

Dewan Perwakilan Daerah Partai Golkar KBB sudah memiliki pucuk pimpinan baru setelah Dadan Supardan terpilih sebagai ketua secara aklamasi

Penulis: Hilman Kamaludin | Editor: Darajat Arianto
DOK. DPD Golkar KBB
Para Kader DPD Golkar KBB setelah mengikuti Musda IV di kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Kamis (9/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) saat ini memiliki pucuk pimpinan baru setelah Dadan Supardan terpilih sebagai ketua secara aklamasi.

Terpilihnya Dadan sebagai ketua DPD Partai Golkar KBB ini diputuskan dalam Musda IV Partai Golkar KBB di kantor DPD Partai Golkar Jabar, pada Kamis (9/9/2021).

Dadan mengatakan, setelah terpilih, pihaknya akan langsung berkoordinasi dalam menjalankan kegiatan partai karena sebagai Ketua Partai Golkar KBB merupakan pengabdian kepada partai dan tentunya masyarakat di Bandung Barat.

"Saya di sini tidak untuk mencari uang atau mengumpulkan pundi-pundi rupiah, tapi berjuang membesarkan partai dan targetnya menang di 2024," ujar Dadan melalui keterangan tertulis yang diterima Tribun Jabar, Jumat (10/9/2021).

Selain itu, pihaknya juga akan merangkul semua kader dan tidak ada lagi perpecahan di tubuh partai agar Partai Golkar bisa lebih solid lagi dan siap menang pada Pilkada 2024 .

Sementara untuk meraih perhatian kaum milenial, pihaknya akan mengoptimalkan sayap partai yang ada dan memberikan mereka kesempatan dalam meraih simpati milenial.

"Kita akan bekerja keras membangun partai secara bersama-sama dan saya tidak bisa bekerja sendirian," kata Dadan.

Plt Ketua DPD Partai Golkar KBB Cucu Sugyati, menambahkan,  dengan selesai ditentukannya ketua DPD yang baru diharapkan dapat memajukan partai Golkar untuk Pilkada 2024 mendatang.

"Ketua sudah dipilih, kami berharap semua unsur kembali bersama membangun sinergitas untuk kemajuan Golkar di KBB dengan suksesnya pada pilkada 2024 yang akan datang” ucap Cucu.

Sementara Wakil Ketua Demisioner Agus Suganda, mengatakan, Musda IV Partai Golkar KBB ini berhasil dilaksanakan dengan dihadiri 16 PK, Hasta Karya, Dewan Penasehat, dan yang lainnya.  

Agus bersyukur setelah beberapa kali mengalami penundaan karena kondisi PPKM yang terus diperpanjang, Musda ini bisa digelar walaupun dengan kesederhanaan dan dapat izin dari Satgas Covid-19.

"Setelah melalui proses pendaftaran dan lainnya akhirnya muncul hanya satu nama calon Ketua DPD Partai Golkar KBB yaitu Dadang Supardan," katanya.

Atas hal tersebut, Agus berharap dinamika yang terjadi  beberapa waktu belakangan dapat memacu kembali semangat kekompakan semua kader pengurus sehingga Golkar KBB bisa kembali berjaya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved