Breaking News:

Diduga Depresi, Kakek di Garut Akhiri Hidup di Dapur Rumah, Ketahuan saat Anak Ambil Wudhu

aksi perampasan nyawa sendiri yang dilakukan IS pertama kali diketahui oleh anaknya yang hendak mengambil air wudhu untuk melaksanakan salat Jumat

Penulis: Sidqi Al Ghifari | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa/ Dok Kompol Polsek Blubur Limbangan
IS (65) seorang kakek asal Garut mengakhiri hidupnya sendiri dengan seutas tali di dapur rumahnya, Jumat (10/9/2021). 

Laporan Kontributor TribunJabar.id, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - IS (65), seorang kakek asal Garut, mengakhiri hidupnya sendiri dengan seutas tali di dapur rumahnya, Jumat (10/9/2021).

Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Batununggul RT03 RW07 Desa Pelitaasih, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kapolsek Limbangan Kompol Uus Susilo mengatakan IS mengakhiri hidupnya diduga karena mengalami depresi.

Baca juga: Suami Habisi Nyawa Istri di Garut, Pelaku Coba Akhiri Hidup dengan Golok, Gagal karena Tak Tajam

"Menurut saksi, orang tuanya tersebut diperkirakan sudah dua bulan terakhir mangalami depresi, stres, serta selalu tertutup kalau ada masalah," ujarnya saat dihubungi Tribunjabar.id.

Kompol Uus menjelaskan, aksi perampasan nyawa sendiri yang dilakukan IS pertama kali diketahui oleh anaknya yang hendak mengambil air wudhu untuk melaksanakan ibadah salat Jumat.

"Saksi anaknya korban mau ke kamar mandi untuk mengambil wudhu hendak salat Jumat, tiba tiba melihat ada sosok yang gantung diri menggunakan kerudung biru," ucapnya.

Saat anaknya menghampiri IS, alangkah terkejutnya ia karena sosok yang menggantung di dapur rumahnya itu adalah ayahnya sendiri.

"Ia kemudian langsung ke luar rumah dan memberitahukan tetangganya, dari hasil identifikasi IS diketahui murni mengakhiri hidupnya sendiri dengan tanda-tanda lidah menjulur serta dari kemaluan korban keluar sperma," ungkap Uus.(*)

Baca juga: Kasus Suami Akhiri Nyawa Istri di Garut, Pelaku Habisi Korban di Kamar, Panik saat Ketahuan Warga

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved