Breaking News:

Persib Bandung

Bawa 21 Pemain Hadapi Persita Tangerang, Ini Senjata Robert Alberts untuk Raih Kemenangan Persib

Untuk menghadapi Persita pada Sabtu (11/9/2021) di Stadion Wibawa Mukti, pelatih Persib, Robert Alberts, membawa 21 pemain.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Siti Fatimah
istimewa/persib.co.id
Skuad Persib Bandung di Liga 1 2021/2022. Maung Bandung mendaftarkan 30 pemain. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Untuk menghadapi Persita pada Sabtu (11/9/2021) di Stadion Wibawa Mukti, pelatih Persib, Robert Alberts, membawa 21 pemain.

Dari 21 pemain yang dibawa, terdapat nama Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir yang sempat absen di laga sebelumnya.

Robert mengatakan Persib akan tampil dengan kekuatan penuh. Pertandingan kontra Persita pun, kata Robert, akan menarik untuk disaksikan.

Sebab, kedua tim sama-sama berambisi untuk melanjutkan tren kemenangan yang didapat pada pekan pertama.

Baca juga: Taklukan Persipura Jadi Modal Persita Runtuhkan Persib Bandung, Tenang, Dua Andalan Sudah Bisa Main

"Kami dalam kekuatan penuh. Kami juga tahu dalam awalan yang bagus dan mereka pasti ingin melanjutkan hasil yang bagus dari laga yang pertama. Tapi kami juga ingin melanjutkan rentetan kemenangan, jadi ini akan menjadi laga yang menarik antara kedua tim, Persib dan Persita," ujar Robert saat jumpa pers sebelum pertandingan, kemarin.

Persib Bandung percaya diri bisa meneruskan tren kemenangan di pekan kedua Liga 1 2021/2021. Setelah mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0, pekan lalu, kini Maung Bandung akan berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9/2021).

Menurut Robert, Persita memiliki persiapan yang sangat bagus untuk menghadapi Liga 1. Meski sempat kebobolan banyak oleh timnya diajang Piala Menpora, Robert menilai pertahanan Persita sangat kuat

Starting eleven Persib Bandung kontra Barito Putera di laga perdana Liga 1 2021/2022.
Starting eleven Persib Bandung kontra Barito Putera di laga perdana Liga 1 2021/2022. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Persita memulai liga dengan baik, mereka juga memulai musim sebelumnya dengan catatan pertahanan yang bagus. Dari apa yang kami saksikan sebelumnya, mereka bermain dengan bagus dan memang layak mendapatkan tiga poin," ujarnya.

Meski memuji Persita sebagai tim yang kuat, Robert optimis Persib bisa membawa pulang tiga poin ke Bandung. Sebab, Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion yang absen di pertandingan sebelumnya sudah bisa diturunkan.

"Kami besok bisa bermain dengan kekuatan penuh, kami punya skuat yang sama dengan pekan lalu dan ditambah Castillion yang sudah pulih dari sakit perut dan Supardi yang sudah pulih dari cedera," katanya.

Baca juga: Jelang Persib Bandung vs Persita Tangerang, Lini Depan Dikritisi, Komentari Duet Marc Klok-Rashid

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved