Breaking News:

Persib Bandung

Pelatih Persib Bawa Geoffrey Castillion dan Supardi untuk Lawan Persita Tangerang

Terkait kondisi Geoffrey Castillion, pelatih Persib Bandung itu menyebut sudah ada perkembangan yang cukup baik dari bomber bernomor punggung 20

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Para pemain Persib Bandung merayakan gol Marc Klok ke gawang Barito Putera. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung memastikan tak lagi menambah pemain, sekali pun bursa transfer baru akan ditutup pada Jumat (10/9/2021). Pelatih Persib, Robert Alberts, memastikan hal itu, Rabu (8/9/2021).

"Kami sudah memiliki 30 pemain dan merasa puas," ujar Robert Alberts.

Robert juga mengaku percaya diri bahwa dengan skuat yang ada saat, Persib Bandung bisa berbuat banyak di Liga 1 musim ini.

Sekalipun sempat kehilangan cukup banyak pemain setelah musim lalu, Persib Bandung terbilang agresif dalam merekrut pemain baru, berhasil menambal kebolongan yang ada dengan sangat baik.

Di posisi kiper, Persib Bandung diperkuat oleh Muhammad Natshir, Teja Paku Alam, I Made Wirawan, dan Aqil Savik. Lebih dari cukup bagi sebuah tim untuk menjalani kompetisi berbekal empat kiper berlabel tim nasional.

Di posisi bek, Persib Bandung akan diperkuat Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Bayu M Fiqri, Mario Jardel, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Ardi Idrus, dan Zalnando.

Baca juga: Kondisi Terkini Pemain Persib Jelang Lawan Persita, Robert Akan Bawa 21 Pemain, Termasuk Sang Kapten

Robert Alberts dan Marc Klok dalam latihan perdana Persib Bandung menjelang Liga 1 2021.
Robert Alberts dan Marc Klok dalam latihan perdana Persib Bandung menjelang Liga 1 2021. (Istimewa/Barly Isham/Pesib Official Media)

Selain nama-nama di atas, Persib menarik pemain dari Diklat, Dimas Juliono Pamungkas untuk memperkuat lini pertahanan.

Kehilangan Kim Jeffrey Kurniawan dan Omid Nazari di awal masa persiapan musim ini mampu ditutupi dengan menghadirkan Mohammed Rashid dan Marc Klok. Lini tengah Persib pun bisa dikatakan sudah cukup lengkap.

Selain Rashid dan Klok, Persib Bandung diperkuat Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz, Syafril Lestaluhu, Febri Hariyadi, Puja Abdilah, Frets Butuan, Erwin Ramdani, Esteban Vizcarra, dan pemain muda Ferdiansyah.

Pada pos penyerang, Persib Bandung tidak terlalu banyak melakukan perubahan. Wander Luiz dan Geoffrey Castillion akan tetap menjadi andalan. Lalu untuk melapisi keduanya, ada rekrutan baru yang musim sebelumnya bermain untuk PSM Makassar, Ezra Walian.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved